Kisah pelanggan ngeyel minta dibeliin petai ini bikin naik darah

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Kisah pelanggan ngeyel minta dibeliin petai ini bikin naik darah

Kisah pelanggan ngeyel minta dibeliin petai ini bikin naik darah

KEPONEWS.COM - Kisah pelanggan ngeyel minta dibeliin petai ini bikin naik darah Kelakuan pelanggan jasa layanan online kerap sekali di luar logika, apalagi permintaan yang mereka ajukan tak ada di fasilitas dan layanan yang tersedia. Penyedia jasa harus putar otak demi memberikan...

Kelakuan pelanggan jasa layanan online kerap sekali di luar logika, apalagi permintaan yang mereka ajukan tak ada di fasilitas dan layanan yang tersedia. Penyedia jasa harus putar otak demi memberikan layanan yang prima.

Pelayanan yang telah diberikan terkadang dipandang sebelah mata, usaha menjadi sia-sia. Driver ojek online atau ojol ini misalnya, ia rela mencari petai dari warung satu ke lainnya demi memenuhi permintaan pelanggan meski tidak tertulis dalam pesanan.

Pelanggan yang memesan makanan ayam dan nasi ingin menambahkan petai, bagaimana pun caranya. Nahasnya, usaha driver yang tak membuahkan hasil malah dipandang sebelah mata. Berikut percakapan pesan singkat driver dan pelanggan ngeyel yang bikin naik darah tersebut, dikutip dari lambeonline Kamis (1/2).

1. Awalnya pelanggan meminta petai rebus sebagai menu tambahan.

2. Driver memberi tahu kalau petai pesanannya tidak ada, namun pelanggan meminta driver beli lalapannya di tempat lain.

3. Intinya, harus ada petainya di lalapan tersebut.

4. Ayam bakar dan nasi terlanjur dipesan oleh driver sesuai pesanan di software, kemudian ia berusaha untuk mencari petai dari warung ke warung dan hasilnya nihil. Namun pelanggan masih tak percaya dan ngeyel.

5. Akhirnya driver tersebut tetap mengantarkan pesanan tersebut, namun pelanggan merasa itu tidak sesuai pesanan.

6. Driver kemudian menjelaskan, sedangkan pelanggan masih ngeyel setiap rumah makan tersedia petai.

7. Driver dan pelanggan pun berdebat.

8. Kisah driver tersebut ramai dibagikan di sosmed Facebook.

(swh)

Comments