Kisah Nenek 59 Tahun Jadi Model Pakaian Dalam

Nasional

News / Nasional

Kisah Nenek 59 Tahun Jadi Model Pakaian Dalam

Kisah Nenek 59 Tahun Jadi Model Pakaian Dalam

KEPONEWS.COM - Kisah Nenek 59 Tahun Jadi Model Pakaian Dalam Bagi banyak orang berusia lanjut, mengenakan bikini saat di pantai tentu kerap membuat percaya diri. Namun tidak demikian dengan Nicola Griffin. Di usianya yang ke 59 tahun ia justru bekerja sebagai m...
Loading...

Bagi banyak orang berusia lanjut, mengenakan bikini saat di pantai tentu kerap membuat percaya diri. Namun tidak demikian dengan Nicola Griffin. Di usianya yang ke 59 tahun ia justru bekerja sebagai model sebuah merek lingerie.

Semua ini tidak pernah terpikirkan olehnya. Bahkan, dua puluh tahun yang lalu, ia tidak suka melepas pakaian renangnya di pantai. Tapi berkat pekerjaan itu, perempuan beruban itu kini telah berhasil keliling, Amerika, Karibia dan seluruh Eropa untuk melakukan pemotretan.

"Beberapa tahun terakhir sangat luar biasa. Sebelum menjadi model, tempat paling jauh yang akan saya kunjungi ialah supermarket," kata nenek yang mempunyai lebih dari 12.500 pengikut di Instagram.

Semuanya berawal lima tahun yang lalu ketika Griffin dilatih oleh seorang agen saat berbelanja bahan makanan. Dia ragu-ragu pada awalnya, tetapi putri kembarnya, Tabitha dan Elly, sekarang 24, mendesaknya untuk melakukannya.

- BBC

Kisah Pilu, Ketika Buah Hati Terlahir dengan Kelamin Ganda

Zhu Biwu berenang di Sungai Yangtze

Pria Ini Berenang Sejauh 2 Km ke Kantor Selama 11 Tahun

The pair had been separated for almost two weeks - facebook.com/nswpoliceforce

Kisah Haru Polisi Bantu Tunawisma Mencari Tikus Kesayangan yang Hilang

Dalam beberapa bulan, dia berada di Karibia, berpose dengan pakaian renang seksi untuk pertunjukan model pertamanya.

Ia awalnya juga tidak percaya diri dengan apa yang dilakukannya. Ia khawatir orang justru tidak mau melihatnya. Tapi semua itu berubah 5 tahun kemudian.

"Keyakinan saya sekarang setinggi langit dan saya telah mendapatkan tubuh saya apa adanya. Aku akan berhenti saat aku mati. Aku tidak berencana menyerah dalam waktu dekat."(och)

Loading...

Comments