Kisah mistis Clift Sangra, tembok kamar diketuk Suzzanna

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Kisah mistis Clift Sangra, tembok kamar diketuk Suzzanna

Kisah mistis Clift Sangra, tembok kamar diketuk Suzzanna

KEPONEWS.COM - Kisah mistis Clift Sangra, tembok kamar diketuk Suzzanna Meninggalnya Suzzanna hingga kini masih meninggalkan tanda tanya. Banyak cerita yang belum terungkap saat Ratu Film Horor Indonesia itu mengembuskan napas terakhir. Seperti diketahui, Suzzanna meningg...
Loading...

Meninggalnya Suzzanna hingga kini masih meninggalkan tanda tanya. Banyak cerita yang belum terungkap saat Ratu Film Horor Indonesia itu mengembuskan napas terakhir. Seperti diketahui, Suzzanna meninggal pada 15 Oktober 2008 di Magelang, Jawa Tengah.

Sekitar setahun setelah Suzzanna berpulang, sang suami, Clift Sangra, menikah lagi. Ia menikahi Nana Mahliana Hasan pada 9 Agustus 2009. Tak banyak yang dapat dikulik dari pernikahan suami Suzzanna dengan Mahliana. Namun, pasangan ini diketahui tinggal di rumah yang dulu ditempati Suzzanna dan Clift Sangra.

Dilansir dari liputan6.com, Selasa (12/11), Clift Sangra membuatkan cerita hari-harinya setelah menikah dengan Mahliana. Setelah menikahi Nana, ia mengaku masih bisa merasakan kehadiran almarhumah pemain film Ratu Ilmu Hitam itu.

"Awal-awal, setelah Bunda Suzzanna baru meninggal, itu betul. Kehadirannya ada di kamar. Itu bisa saya rasakan. Kalau sekarang sudah nggak," ujar bintang film Sangkuriang dan Ajian Ratu Laut Kidul itu.

suami ketakutan tembok suzanna © liputan6.com

foto: liputan6.com

Diceritakan Clift Sangra, saat Suzzanna sakit, ia minta pisah kamar dengan suami. Kamar Suzzanna terletak di depan, sedangkan kamar Clift ada di belakang.

"Kalau ada apa-apa, dia ketuk-ketuk tembok, memanggil saya. Itu sampai Bunda meninggal, masih diketuk-ketuk temboknya. Sampai saya menikah dengan istri saya, Suzzanna meninggal sudah setahun, tembok itu masih diketuk-ketuk. Istri saya terkaget-kaget," ujar Clift dengan raut serius.

Nana kala itu bertanya, "Papa, itu siapa yang mengetuk tembok?"

Clift Sangra menjawab, "Itu almarhum (Suzzanna)."

Saking takutnya, Nana tak mau ditinggal di rumah sendiri. Ke mana saja suami pergi, ia ikut.

Bahkan, saat mau ke kamar mandi pun, Nana minta dijagai suami. Clift mengingatkan kepada istrinya yang sekarang kalau tidak perlu takut. Alasannya adalah, Nana tidak melihat penampakannya.

"Sudah setahun lebih ketukan di tembok tidak terdengar. Sebelumnya hampir sepuluh tahun saya mendengar ketukan di tembok itu," ungkap aktor bernama lengkap Clift Andro Natalia ini.

Recommended By Editor
Loading...

Comments