Kisah Kocak Jordi Alba, Baru Bisa Nyetir Mobil Sendiri di Usia 31 Tahun

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Kisah Kocak Jordi Alba, Baru Bisa Nyetir Mobil Sendiri di Usia 31 Tahun

Kisah Kocak Jordi Alba, Baru Bisa Nyetir Mobil Sendiri di Usia 31 Tahun

KEPONEWS.COM - Kisah Kocak Jordi Alba, Baru Bisa Nyetir Mobil Sendiri di Usia 31 Tahun Kisah menarik terbongkar di balik tangguhnya sosok Jordi Alba. Bek kiri andalan Barcelona itu ternyata baru bisa nyetir mobil sendiri beberapa waktu lalu. Namun bukan karena tidak bisa, melainkan Jord...

Kisah menarik terbongkar di balik tangguhnya sosok Jordi Alba. Bek kiri andalan Barcelona itu ternyata baru bisa nyetir mobil sendiri beberapa waktu lalu.

Namun bukan karena tidak bisa, melainkan Jordi Alba baru memilik Surat Izin Mengemudi alias SIM baru-baru ini. Alhasil, pemain 31 tahun itu harus memakai jasa supir kalau hendak pergi, salah satunya ke tempat latihan.

Fakta tersebut pertama kali diungkap oleh rekan setimnya Gerard Pique dalam sebuah acara TV pada November 2019. Menariknya, Pique membeberkan bahwa Jordi Alba datang ke tempat latihan selalu diantar ayahnya, sama seperti Ansu Fati yang kala itu masih berusia 17 tahun.

''Ayahnya mengantar dia (Fati) ke latihan, sama seperti Jordi Alba,'' beber Pique, dikutip dari The Sun.

Sontak, Jordi Alba pun selalu jadi sasaran kelakar dari rekan-rekannya. Banyak yang membuat candaan soal penggawa Timnas Spanyol itu karena baru mempunyai SIM.

Sementara itu, bukti bahwa Jordi Alba baru mempunyai SIM terungkap lewat foto dirinya bersama seorang petugas kepolisian. Kemudian ia terciduk nyetir mobil sendiri saat menuju tempat latihan Barcelona.

Jordi Alba terciduk nyetir sendiri saat ke latihan Barcelona. (Twitter/@FCBarcelona)Jordi Alba terciduk nyetir sendiri saat ke latihan Barcelona. (Twitter/@FCBarcelona)

Terlepas dari fakta tersebut, ini tentu menjadi kisah kocak buat Jordi Alba. Di balik kegarangannya di atas lapangan, ia ternyata menyimpan sisi yang menarik.

Di usianya yang sudah mencapai 31 tahun, Jordi Alba sudah meraih segalanya bersama Barcelona. Ia turut mempersembahkan gelar juara La Liga Spanyol hingga Liga Champions.

Comments