Kisah Keperkasaan Dennis Rodman Bikin Madonna Kecanduan Seks

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Kisah Keperkasaan Dennis Rodman Bikin Madonna Kecanduan Seks

Kisah Keperkasaan Dennis Rodman Bikin Madonna Kecanduan Seks

KEPONEWS.COM - Kisah Keperkasaan Dennis Rodman Bikin Madonna Kecanduan Seks Legenda NBA, Dennis Rodman pernah menjalin cinta dengan ratu pop Hollywood, Madonna pada tahun 90-an saat dirinya bermain untuk San Antonio Spurs. Rodman sukses membuat Madonna tergila-gila padanya. D...

Legenda NBA, Dennis Rodman pernah menjalin cinta dengan ratu pop Hollywood, Madonna pada tahun 90-an saat dirinya bermain untuk San Antonio Spurs.

Rodman sukses membuat Madonna tergila-gila padanya. Dia menceritakan, Madonna selalu ingin bercinta dengannya. Bahkan, saat Rodman berada di luar, Madonna selalu merayu Rodman untuk segera datang ke rumahnya.

"Saat itu saya sedang berjudi di Las Vegas ketika Madonna menelepon. Saat itu dia sedang subur. 'Saya akan ke sana dalam lima jam," kata Roadman, dikutip Marca.

Legenda NBA, Dennis Rodman

Tragis, Manchester City Ditinggal Striker Pencetak 600 Gol ke MU

Rodman kemudian mengungkapkan bahwa dia pernah dijanjikan uang sebesar US$20 juta atau saat ini setara Rp282 miliar kalau bisa menghamili Madonna.

Dijelaskannya, Madonna amat menginginkan anak darinya. "Dia mengatakan kepada saya kalau bisa menghamilinya (Madonna) dia akan memberikan saya USS20 juta (Rp282 miliar)," ucapnya.

Rodman merupakan salah satu pebasket yang penuh kontroversi dalam hidupnya. Sepanjang karier basket profesionalnya, Rodman pernah memperkuat Detroit Pistons (1986-1993), San Antonio Spurs (1993-1995).

Kemudian Chicago Bulls (1995-1998) serta Los Angeles Lakers (1999). Selama masih aktif bermain, Rodman pernah lima kali juara NBA, serta tampil dua kali di NBA All Stars.

Madonna

Madrid Susah Bayar Gaji Bale, Ternyata 1 Jam Bisa Beli 2 Motor NMax

Kisah intimnya dengan Madonna merupakan segelintir cerita dari banyak kisah badungnya. Pria dengan tinggi badan 2,01 meter dan berat 103 kilogram itu juga pernah menjalin kisah asmara dengan Carmen Electra.

Sepanjag hidupnya, Rodman mengaku sudah meniduri sekitar 2000 wanita. "Saya sudah bercinta dengan lebih dari 2.000 wanita. Dan sedikitnya 500 dari mereka bukan wanita panggilan," kata Rodman dalam film dokumenter 'The Last Dance' di Netflix.

Comments