Kisah Kardus yang Tertukar, Terpisah di Jalan Ketemu Lagi di Facebook

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Kisah Kardus yang Tertukar, Terpisah di Jalan Ketemu Lagi di Facebook

Kisah Kardus yang Tertukar, Terpisah di Jalan Ketemu Lagi di Facebook

KEPONEWS.COM - Kisah Kardus yang Tertukar, Terpisah di Jalan Ketemu Lagi di Facebook Kisah Kardus yang Tertukar. (Facebook/Sony Widiyanto) Ini bukan cerita sinetron, tapi kejadian nyata. Sebuah postingan dengan judul Kardus yang Tertukar menjadi viral di Facebook. Dalam postingan ini...
Loading...

Kisah Kardus yang Tertukar. (Facebook/Sony Widiyanto)

Ini bukan cerita sinetron, tapi kejadian nyata. Sebuah postingan dengan judul Kardus yang Tertukar menjadi viral di Facebook.

Dalam postingan ini, seorang netizen menyatukan dua kisah yang berbeda. Kisah netizen lain yang mengaku kardus bawaannya tertukar.

Kisah ini berawal dari postingan akun Facebook Emi Lestari di group 'info cegatan jogja'. Ia mengaku kardus saudaranya yang dibawa dari Blitar tertukar.

Kardus yang seharusnya berisi rambutan dan belimbing, tertukar dengan kardus orang lain yang berisi sambel pecel.

Lalu ada postingan lain dari akun Facebook Aprilia Panca Wati ke grup 'Info Cegatan Blitar'. Ia menceritakan kalau kardus yang dibawa ibunya dari Blitar tertukar.

Kisah kadus yang tertukar. (Facebook/Sony Widiyanto)Kisah kadus yang tertukar. (Facebook/Sony Widiyanto)

Kardus yang tertukar ini berisi buah belimbing yang sangat banyak. Padahal seharusnya isinya ialah sambel pecel.

Kedua orang yang kardusnya tertukar ini berangkat dari Blitar memakai mobil travel. Yang satu turun di Solo, dan satunya di Jogja.

Untungnya happy ending, kini kedua kardus yang tertukar ini telah kembali ke tangan pemiliknya masing-masing.

Melihat dia kisah kadus yang tertukar ini, memancing Sony Widiyanto untuk menyatukannya. Ia kedua postingan menjadi kisah 'Kardus yang Tertukar'.

Bahkan ia menambahkan teks ala-ala judul sinetron pada sebuah postingan yang ia buat di Facebook. Akhirnya kisah ini menjadi viral di Facebook.

Kisah Kardus yang Tertukar. (Facebook/Sony Widiyanto)Kisah Kardus yang Tertukar. (Facebook/Sony Widiyanto)

Postingan Sony Widiyanto mengenai kisah Kardus yang Tertukar ini pun menarik perhatian netizen untuk berkomentar.

''nanti akhirnya juga ketemu di rujak buah hahaha'' komentar Nttoe.

''Akhir cerita piye Om..? Anakny si Ibu saling menukar kardus dan ketika bertemu, mereka saling suka dan akhirnya saling jatuh cinta sehingga jarak Jogja Solo tidak menjadi halangan bagi kisah kasih mereka.. itu sinetron jilid 2 deng'' tanya Sigit Sasono.

''Wah.. Kalo soal kisah asmaranya, saya kurang tau, Om.. Tapi yang jelas, barang bawaan udah ditukar kembali'' jawab Sony Widiyanto.

''Terima kasih kasih Facebook.. Bayangkan kalau tidak ada kamu.. Ga bakal balik kerdusnya.. Inget jaman 1990-an kalo ada barang ketuker di kereta api / bus, ga tau harus cari kemana'' Dimas Satria.

Itulah kisah Kardus yang Tertukar dan menjadi viral di Facebook. Bisa jadi kisah sinetron baru nih?

Loading...
Loading...

Comments