Kisah Kakak Michael Jackson dengan Mike Tyson dan Tukang Cuci Prabowo

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Kisah Kakak Michael Jackson dengan Mike Tyson dan Tukang Cuci Prabowo

Kisah Kakak Michael Jackson dengan Mike Tyson dan Tukang Cuci Prabowo

KEPONEWS.COM - Kisah Kakak Michael Jackson dengan Mike Tyson dan Tukang Cuci Prabowo Cerita wacana kehidupan sehari-hari legenda petinju dunia Mike Tyson menjadi sorotan pembaca VIVA. Berita mengenai hal itu pun jadi yang terpopuler pada Selasa 4 Agustus 2020. Berita terpopuler kedua...

Cerita wacana kehidupan sehari-hari legenda petinju dunia Mike Tyson menjadi sorotan pembaca VIVA. Berita mengenai hal itu pun jadi yang terpopuler pada Selasa 4 Agustus 2020.

Berita terpopuler kedua yaitu terkait kedekatan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo. Kemudian, cerita wacana Polwan Paling Ditakuti Bandar Narkoba, Kompol Ocha menempati posisi ketiga terpopuler.

Selanjutnya, taktik Basuki Tjahaja Purnama untuk memerangi korupsi di Pertamina pun jadi sorotan dan menempati posisi keempat terpopuler. Lalu, berita terpopuler kelima merupakan kabar soal Marinir AS yang tewas dalam tank amfibi.

1. Gila, Cerita Miris Kakak Michael Jackson Dipaksa ML dengan Mike Tyson

Petinju legendaris, Mike Tyson

Berstatus sebagai kakak dari almarhum Michael Jackson ternyata tidak membuat hidup dari La Toya Jackson berjalan mulus. Khususnya dalam mengarungi bahtera rumah tangga, dia pernah mengungkapkan pengalaman kelam saat menjadi istri dari Jack Gordon, seorang pebisnis di dunia hiburan.

Salah satu pengalaman miris yang pernah dialaminya merupakan pernah dipaksa untuk berhubungan intim dengan legenda tinju dunia, Mike Tyson demi uang senilai 100.000 dollar atau setara Rp1,5 miliar.

Baca selengkapnya

2. Prabowo: Tukang Cuci Baju Saya Sekarang Jadi Menteri

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto

Banyak kisah menarik antara Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dengan Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia Edhy Prabowo yang belum terungkap. Kedua pejabat negara ini memang sudah dekat semenjak dulu.

Prabowo berkisah bila Edhy merupakan mantan anak buahnya yang merangkap membereskan rumah eks Danjen Kopassus tersebut.

Baca selengkapnya

3. Kompol Ocha, Polwan Paling Ditakuti Bandar Narkoba

 Ajun Komisaris Polisi Rosana Labobar

Komisaris Polisi Rosana Albertina Labobar sempat naik namanya di pada tahun 2017 lalu, lantaran menjadi salah satu polwan menjadi garda terdepan pengungkapan peredaran sabu seberat satu ton di Banten. Kompol Ocha (begitu dia disapa) saat itu menjabat sebagai Wakasat Narkoba Polresta Depok yang tergabung dalam Satgas Merah Putih.

Kompol Ocha, merupakan lulusan Akademi Kepolisian tahun 2007 mengawali karirnya di Polda Sulawesi Tenggara sebagai Kanit Reskrim.

Setelah itu, ia menjabat Kapolsek dan tak lama kemudian sebagai Kasat Reskrim di salah satu Polres Sulawesi Tenggara, saat di Sulawesi, Kompol Ocha menoreh prestasi dengan mengungkap peredaran narkoba jenis sabu seberat 135 Kg

Baca selengkapnya

4. Ultimatum Ahok bagi yang Korupsi di Pertamina: Kamu Nikmati Kami Lacak

Ahok.

Komisaris Utama PT Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengungkapkan komitmennya untuk menjadikan perseroan sebagai Badan Usaha Miliki Negara (BUMN) yang bebas dari korupsi.

Ahok menganggap, dia ditempatkan di Pertamina sebagai komisaris utama oleh pemerintah, untuk menyelamatkan keuangan perusahaan tersebut. Dia berjanji akan melaksanakan tugas itu.

Baca selengkapnya

5. 9 Marinir AS yang Tewas Dalam Tank Amfibi Ternyata Sniper Semua

VIVA Militer: Pasukan Marinir Amerika Serikat (US Marines)

Pekan lalu, Militer Amerika Serikat (AS) kembali dirudung sedih. Kendaraan tempur Amfibi (AAV) milik Marinir AS mengalami kecelakaan mengenaskan setelah menjalani latihan pendaratan di perairan Samudera Pasifik, tepatnya di Pulau San Clemente, California, Amerika Serikat.

Komandan Marinir AS, Jenderal David Berger menyatakan, Amfibi yang mengangkut 16 personil Marinir AS itu tenggelam di Samudera Pasifik ketika ingin kembali ke Dermaga Transportasi Amfibi Somerset dari Pulau San Clemente.

Baca selengkapnya

Comments