Kisah Inspiratif: Seorang Snorkeler Menemukan Pesan Rahasia dalam Botol.Pesan Tentang Kisah Balita Pecinta Kura-kura yang Telah Tiada

Inspirasi

Ragam / Inspirasi

Kisah Inspiratif: Seorang Snorkeler Menemukan Pesan Rahasia dalam Botol.Pesan Tentang Kisah Balita Pecinta Kura-kura yang Telah Tiada

Kisah Inspiratif: Seorang Snorkeler Menemukan Pesan Rahasia dalam Botol.Pesan Tentang Kisah Balita Pecinta Kura-kura yang Telah Tiada

KEPONEWS.COM - Kisah Inspiratif: Seorang Snorkeler Menemukan Pesan Rahasia dalam Botol.Pesan Tentang Kisah Balita Pecinta Kura-kura yang Telah Tiada Facebook | Paul Dunlap Untuk memperingati kepergian cucu laki-lakinya yang berusia 7 bulan dari dunia ini, seorang neneknya menulis sebuah surat.Ia lalu memasukkan surat ke dalam botol, dan melemparka...
Facebook | Paul Dunlap

Untuk memperingati kepergian cucu laki-lakinya yang berusia 7 bulan dari dunia ini, seorang neneknya menulis sebuah surat.

Ia lalu memasukkan surat ke dalam botol, dan melemparkannya ke laut sebagai ucapan selamat tinggal secara simbolis.

Tapi, seperti takdir, seseorang berhasil menemukan surat tersebut!

Mason Jayce, bocah berusia 7 bulan ini harus meninggalkan dunia di usianya yang masih muda.

Meski demikian, sebelum ia meninggal, dia tampak sangat bersemangat untuk menjelajahi pemandangan bawah laut.

Ia sangat menyukai kura-kura yang tinggal dan berenang-renang di dalam laut.

Facebook | Mason Jayce Foundation

Walau kehidupannya begitu singkat, Mason pernah mengunjungi Hilton Head di South Carolina.

Dari situlah cintanya pada kura-kura mulai tumbuh.

Facebook | Mason Jayce Foundation

Dia bayi yang selalu bahagia. Dia suka mengeksplorasi dan mempelajari segala hal yang baru ia temukan, kata Tammy Elmore, nenek Mason, kepada WCNC.

Ketika kami membawanya ke Hilton Head, aksi kura-kura laut benar-benar menarik perhatiannya. Ketika mereka akan berenang, dia begitu bersemangat ingin melihat aksinya. Itulah satu-satunya perjalanan yang berkesan baginya sebelum ia meninggal.

Facebook | Mason Jayce Foundation

Untuk mengenang almarhum Mason, Tammy memutuskan untuk menulis sebuah surat wacana mendiang cucunya, yang ia masukkan ke dalam botol dan ia buang ke laut dengan sengaja.

Dia tidak pernah bepergian lagi. Tapi saya ingin dia bisa menjelajahi tempat lain, ujarnya.

Facebook | Mason Jayce Foundation

Sementara itu, Tammy mengira akan menyenangkan bila seseorang bisa menemukan surat itu suatu hari nanti.

Tapi ia tidak pernah menduga jikalau surat itu bisa ditemukan dengan cepat oleh seseorang.

Satu minggu setelah sang nenek membuang botol berisi surat untuk cucunya ke laut, seorang snorkeler bernama Deb Rowe menemukan botol itu, ketika dia sedang melakukan snorkeling di lepas pantai Florida.Kebetulan tersebut ternyata tidak berakhir disini, karena Deb diketahui juga merupakan seorang penggemar kura-kura seperti Mason!

Setelah membacanya, saya mengetahui bahwa bocah lelaki itu hanya memiliki waktu yang singkat untuk hidup di sini. Namun, ia telah menyukai penjelajahan terhadap suatu hal baru semenjak kecil, kata Deb.

Dan yang mengejutkan, dia benar-benar menyukai kura-kura laut, yang mana itu juga merupakan hewan favorit saya.

Facebook | Paul Dunlap

Bersama suaminya, Deb pun berusaha untuk menemukan sang penulis surat dalam botol ini, yang merupakan nenek dari Mason.

Dan mereka berhasil menemukan Tammy di Facebook dan mengatakan kepadanya sebuah kabar gembira, Saya dan seluruh keluarga saya sangat gembira dan sangat bersemangat ketika membaca catatan manis itu. Saya seperti merasa bahwa saya telah mengenalinya semenjak lama .

Lalu Tammy pun membalas perkataan mereka, Anda tahu banyak wacana dia hanya melalui surat kecil yang Anda temukan, walaupun tak pernah menemuinya secara langsung .

Facebook | Mason Jayce Foundation

Deb begitu tersentuh oleh surat itu, yang menceritakan wacana kemauan Mason untuk menyumbangkan uang ke sebuah organisasi amal penyu laut, sebagai upaya untuk menyelamatkan dan melestarikan hewan favorit Mason itu.

Dia berencana untuk menyebarkan cerita asli Mason lebih dalam dengan cara yang sama.

Lain kali ketika saya ke Karibia, saya akan membuang botol berisi surat asli ke laut sana. Serta juga menambahkan catatan khusus perihal kesan saya ketika membaca surat wacana Mason yang menakjubkan itu, kata Deb. (intan/rp)

Sumber: www.ntd.tv

Comments