Kisah Inspiratif: Luar Biasa! Lukisan Gadis yang Baru Berusia 5 Tahun Ini Terjual Lebih dari 100 Buah dan Uang yang Didapat Digunakan untuk Satu Hal Ini!

Inspirasi

Ragam / Inspirasi

Kisah Inspiratif: Luar Biasa! Lukisan Gadis yang Baru Berusia 5 Tahun Ini Terjual Lebih dari 100 Buah dan Uang yang Didapat Digunakan untuk Satu Hal Ini!

Kisah Inspiratif: Luar Biasa! Lukisan Gadis yang Baru Berusia 5 Tahun Ini Terjual Lebih dari 100 Buah dan Uang yang Didapat Digunakan untuk Satu Hal Ini!

KEPONEWS.COM - Kisah Inspiratif: Luar Biasa! Lukisan Gadis yang Baru Berusia 5 Tahun Ini Terjual Lebih dari 100 Buah dan Uang yang Didapat Digunakan untuk Satu Hal Ini! Meskipun kita tahu bahwa untuk melakukan satu hal dengan baik, usaha merupakan kunci yang sangat utama. Kalau tidak ada semangat dan usah yang berkelanjutan, maka ingin melakukan satu hal...
lukisan

Meskipun kita tahu bahwa untuk melakukan satu hal dengan baik, usaha merupakan kunci yang sangat utama. Kalau tidak ada semangat dan usah yang berkelanjutan, maka ingin melakukan satu hal itu hanyalah angan belaka.

Tapi ada kalanya untuk melakukan satu hal dengan baik itu juga membutuhkan kelebihan yang mutlak diharapkan dan juga bakat .

Khusus dalam pengembangan seni, bakat jauh lebih penting daripada usaha keras, seperti misalnya gadis kecil Cassie asal Australia ini.

Dia ialah seorang anak berbakat melukis, meski usianya baru 5 tahun, namun karyanya sudah terjual lebih dari 100 buah, merupakan pelukis kecil yang sangat mengagumkan!

Orangtua Cassie menemukan bakat melukis putrinya secara kebetulan.

Cassie tidak berbeda dengan teman-teman sebayanya ketika berusia 3 atau 4 tahun, gadis kecil yang supel dan aktif ini, kerap berlari-lari di dalam rumah, membuat Ibunya tidak bisa mengerjakan sesuatu dengan tenang.

Sementara itu, ibu Cassie sendiri ialah seorang ibu yang suka melukis, maka dari itu, suatu hari dia memberikan kertas gambar dan bahan-bahan untuk melukis pada Cassie, agar ia bisa merasakan ketenangan sejenak ketika Cassie mencoret-coret kertas.

Dan ketika pertama kali Cassie mengambil peralatan melukis cat minyaknya, terlihat senyum ceria di wajahnya.

Ibunya berkata kepadanya, Terserah kamu mau melukis apa.

Lalu Cassie pun memilih warna kesukaannya dan untuk pertama kalinya mulai melukis.

Ibu Cassie berkata : Ketika dia selesai melukis, saya sudah bisa menduganya dengan ide-ide lukisannya yang tak karuan, tapi saya tercengang ketika melihat lukisannya, tak disangka perpaduan warna lukisannya begitu indah.

Ibu Cassie menatap lama lukisannya dan nyaris tak percaya, dan setelah cukup lama terpaku tiba-tiba ia berseru : Ya Tuhan!Lukisanmu indah sekali, jauh lebih bagus dariku!

Ibunya melihat Cassie putrinya sangat berbakat dalam seni lukis, lalu ia pun mencari kelas seni untuk Cassie, ibunya juga mengunggah lukisan Cassie ke halaman Facebook penggemar seni.

Tak disangka lukisan Cassie mendapatkan banyak kebanggaan , bahkan ada yang meninggalkan pesannya ingin membeli lukisan yang diunggah itu.

Itu benar-benar di luar bayangan kami, kepekaannya terhadap warna sangat tinggi, dan saya membutuhkan waktu yang panjang baru bisa menguasai kepekaan perpaduan warna yang tampak hidup, kata ibunya.

Dan aktivitas Cassie dalam seni lukis melukis pun tak bisa berhenti, dia mulai menorehkan beragam kreasi lukis.

Banyak karyanya yang sangat menakjubkan, terutama lukisan tentan langit berbintang, dan tentu saja dengan sendirinya Cassie dipandang sebagai si jenius kecil di dunia lukis.

Kemudian ibu Cassie membuat halaman facebook untuk putrinya, dan mengunggah lukisan sang putri.

Karyanya selain mendapat kebanggaan yang tak ada habisnya, para pecinta seni lukis dari penjuru dunia berturut-turut ingin membeli lukisan Cassie, dan lukisan Cassie yang baru berusia 5 tahun ini pun terjual lebih dari 100 buah.

Dan tak disangka, meski menghasilkan banyak uang dari lukisannya, Cassie tidak serta merta menjadi konsumtif.

Dia memilih untuk menyumbangkan sebagian hasilnya ke badan amal di seluruh dunia untuk membantu mereka yang membutuhkan,

Karena baginya melukis ialah hal yang paling menyenangkan, sedangkan penghasilan itu hanyalah hadiah tambahan!

Cassie memang benar-benar memiliki bakat artistik!

Setiap karyanya tidak terlihat seperti hasil ukiran tangan seorang bocah perempuan usia 5 tahun, jikalau bakatnya ditempa dengan baik, kesuksesan Cassie di masa depan pasti sangat mengagumkan tentunya !(jhn/yant)

Sumber: ptt01.cc


Comments