Kisah Inspiratif: Bocah Perempuan Usia 3 Tahun ini Memperkenalkan Film Abangnya yang Menderita Down Sydrome.Membuat Orang Dewasa Terguncang Malu!

Inspirasi

Ragam / Inspirasi

Kisah Inspiratif: Bocah Perempuan Usia 3 Tahun ini Memperkenalkan Film Abangnya yang Menderita Down Sydrome.Membuat Orang Dewasa Terguncang Malu!

Kisah Inspiratif: Bocah Perempuan Usia 3 Tahun ini Memperkenalkan Film Abangnya yang Menderita Down Sydrome.Membuat Orang Dewasa Terguncang Malu!

KEPONEWS.COM - Kisah Inspiratif: Bocah Perempuan Usia 3 Tahun ini Memperkenalkan Film Abangnya yang Menderita Down Sydrome.Membuat Orang Dewasa Terguncang Malu! InternetOleh:Xie JiawenLisa dan suaminya sudah memiliki seorang anak perempuan berusia 3 tahun, Icy.Mereka ingin mengadopsi seorang anak laki-laki bocah Bulgaria bernama Archie.Keputusan ini sangat di...
Internet

Oleh:Xie Jiawen

Lisa dan suaminya sudah memiliki seorang anak perempuan berusia 3 tahun, Icy.

Mereka ingin mengadopsi seorang anak laki-laki bocah Bulgaria bernama Archie.

Keputusan ini sangat ditentang oleh sahabat dan kerabatnya, karena bocah berusia 7 tahun itu menderita sindrom Down.

Perbuatan Icy membuat pasangan ini yakin bahwa mereka membuat keputusan yang tepat, gadis kecil di depan kamera memperkenalkan saudaranya Archie di dalam sebuah rekaman video, juga menyentuh jutaan para netter.

Sahabat dan saudara melawan dengan sengit adopsi tersebut.

Pasangan Lisa Eicher telah lama mengurus syarat-syarat adopsi, dan kemudian mengumumkan rencana tersebut kepada sahabat dan keluarga mereka.

Lisa mengatakan bahwa sahabat dan sanak saudaranya tampaknya segera berubah menjadi ahli, mencoba membujuk mereka untuk tidak mengadopsi Archie.

Mereka pikir itu merupakan ide gila , akan menghancurkan kehidupan keluarga ini.

Dalam menghadapi ujian tersebut, Lisa keluar bicara membela masa depan putranya ini, berusaha menjaga sikap tenang.


Icy berusia 3 tahun dan saudara laki-laki Archie. (Internet)

Dalam menghadapi kritik ini, hampir sepanjang waktu saya bisa mengatasinya, Lisa menulis di posting blog Huffington Post.

Beberapa kerabat dan sahabat juga percaya bahwa setelah adopsi Archie, pasangan tersebut akan mengabaikan putri kandung mereka sendiri, ini akan menghancurkan kehidupan Icy.

Dalam menghadapi pertanyaan sembrono seperti itu, Lisa berkata, Mereka pikir kami tidak akan mengurus putri kecil mereka, gagasan ini membuat saya marah.

Namun, perjalanan ke Bulgaria sepenuhnya meredam perasaan tidak enak dari teman-teman dan saudara-saudara, membuat pasangan ini lebih yakin bahwa keputusan mereka ialah benar.

Lisa berkata, Putrinya Icy ketika pertama kali melihat Archie seperti memang sudah ditakdirkan.

Archie pertama kali melihat Icy, wajahnya resah, tapi setelah mendengarkan penterjemah menjelaskan Ini adikmu , segera mulai tersenyum, memberi Icy sebuah pelukan yang hangat.

Jadi takdir yang begitu magis ini, membuat Lisa yang berdiri disamping melihat kejadian tersebut juga sulit membayangkan.

Seperti Archie, anak-anak di panti asuhan ini ialah anak yang memerlukan kebutuhan khusus, sesuai dengan standar sekuler.

Mereka tidak dapat dikatakan menarik atau cantik , tapi Icy sangat ramah dan peduli terhadap mereka, membuat Lisa merasa sangat tersentuh.

Dia juga menanti-nantikan untuk melihat di masa depan bagaimana Icy memperlakukan abangnya ini.

Saudara termuda ialah payung perlindung kakak, kakak ialah seluruh dunia saudara termuda.

Setelah kembali ke Amerika Serikat, empat keluarga Lisa memulai kehidupan baru.

Mereka sekeluarga sering membicarakan topik ini, tidak masalah bagaimana orang lain sangat berbeda dengan kita, tanpa syarat harus mendapatkan orang lain, memperlakukan orang dengan ramah.

Lisa percaya bahwa ini merupakan pendidikan terbaik yang bisa dia berikan pada anaknya.

Icy yang berusia 3 tahun dengan sebuah kata menyimpulkan gagasan Ibunya, Singkatnya, yang paling penting ialah ramah.


Icy yang berusia 3 tahun dengan sebuah kata menyimpulkan gagasan Ibunya: Singkatnya, yang paling penting ialah ramah. (Internet)

Gadis kecil cantik ini benar-benar mempraktekkan pendidikan ibunya. Ketika anak-anak yang lebih besar mencoba menggertak Archie, Icy akan maju untuk membela abangnya.

Selalu ada orang yang kenal atau tidak kenal penasaran bertanya, Apa yang salah dengan abangmu?

Icy akan menjawab dengan banyak sekali cara, yaitu: Tidak ada yang salah, dia hanya dari Bulgaria.

Ini ialah jawaban yang paling suka di dengan ibunya Lisa.

Melihat kedua anaknya saling peduli, bergaul dengan akrab, Lisa sangat senang.

Dia mengatakan bahwa saudara termuda ialah payung pelindung abangnya, juga gurunya, dan kakak ialah dunia adiknya.

Kakak Down Syndrome di mata adiknya.

Comments