Kisah Inspirasi Usaha Julien Royer, Sukses Berkat Resep Nenek

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Kisah Inspirasi Usaha Julien Royer, Sukses Berkat Resep Nenek

Kisah Inspirasi Usaha Julien Royer, Sukses Berkat Resep Nenek

KEPONEWS.COM - Kisah Inspirasi Usaha Julien Royer, Sukses Berkat Resep Nenek JAKARTA Bila Kamu sedang resah karena ingin memulai usaha masakan, mungkin bisa menilik kisah inspiratif dari Julien Royer. Dia memulai debutnya sebagai entrepreneur dengan resep sang Nenek. Setiap or...

JAKARTA Bila Kamu sedang resah karena ingin memulai usaha masakan, mungkin bisa menilik kisah inspiratif dari Julien Royer. Dia memulai debutnya sebagai entrepreneur dengan resep sang Nenek.

Setiap orang pasti mempunyai masalah tersendiri dalam menuju kesuksesan. Masalah tersebut muncul silih berganti dan tak jarang membuat seseorang putus asa.

Kekayaan Miliarder Keturunan Lauder Naik 24 % Jadi Rp460,08 Triliun

Sebagian orang dapat mengatasi masalahnya sendiri, sebagian lagi memerlukan orang lain untuk memberikan dukungan menjadi sosok panutan dalam menuju kesuksesan. Nyatanya, energi orang lain tersebut dapat tersalurkan dan memengaruhi orang yang menjadikannya panutan.

Julien Royer

Seperti halnya koki Julien Royer. Dia mempunyai sosok inspiratif dalam hidupnya adalah seorang wanita,yang tak lain neneknya sendiri, Odette. Wanita ini bisa menginspirasi Royer menjadi koki dan wirausaha hingga kini

Royer mengaku belajar mengekpresikan sukacita dan cinta melalui sebuah makanan ketika melihat neneknya memasak.

10 Kisah Tunawisma Berhasil Sukses, dari James Bond hingga Chris Gardner

Emosi yang disalurkan melalui makanan menjadi dorongan baginya untuk mulai memasak. Tumbuh dan besar di keluarga petani, pendiri restoran mewah 'Odette' ini kini menduduki 50 restoran terbaik di Asia.

Selanjutnya

Comments