Kisah ibu rawat bayinya tiap 4 jam sekali, bukti kasih sepanjang masa

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Kisah ibu rawat bayinya tiap 4 jam sekali, bukti kasih sepanjang masa

Kisah ibu rawat bayinya tiap 4 jam sekali, bukti kasih sepanjang masa

KEPONEWS.COM - Kisah ibu rawat bayinya tiap 4 jam sekali, bukti kasih sepanjang masa Kasih ibu memang speanjang masa dan tidak bisa tergantikan oleh apa saja. Maka dari itu mengabdi kepada orangtua termasuk ibu menjadi kewajiban yang sangat penting bagi anak. Terlepas dari ibu, peran...

Kasih ibu memang speanjang masa dan tidak bisa tergantikan oleh apa saja. Maka dari itu mengabdi kepada orangtua termasuk ibu menjadi kewajiban yang sangat penting bagi anak. Terlepas dari ibu, peran ayah juga tak terlupakan dalam membentuknya suatu keluarga yang harmonis.

Kamu tidak pernah tahu ketika masa kecil menghadapi sesuatu yang begitu berat dan melewati masa-masa kelam hingga beranjak remaja. Tetapi, ibu dan ayah selalu mendampingi dan menjadi sosok nomor satu yang tak kenal lelah.

Seperti dialami oleh Anna, bayi mungil berusia 9 bulan yang mengalami kelainan kulit langka dan harus diberi perawatan intensif selama 4 jam setiap harinya dari sang ibu, Jennie (33). Sang ibu dengan telaten melakukan rutinitas perawatan kepada anaknya.

Dikutip dari Mirror, Rabu (18/7), Jennie tinggal di New York ini berusaha sangat keras demi Anna yang menderita penyakit Harelquin Ichthyosis, yaitu kelainan faktor genetik kulit yang mengelupas dengan sendirinya hingga bagian terdalam. Penderita penyakit tersebut tidak bisa terkena udara dan keadaan lingkungan yang kotor.

Anna harus diberikan lotion khusus setiap 4 jam sekali agar kulitnya tidak terus mengelupas dalam jumlah yang banyak. Jennie sempat putus asa menghadapi penyakit putrinya ini. Tetapi di sosmed ia menemukan sebuah komunitas penderita penyakit seperti putrinya yang anggotanya saling menguatkan.

Jennie beberapa kali bolak-balik rumah sakit agar putrinya sembuh. Namun, hingga sekarang jalan satu-satunya yang direkomendasikan dokter merupakan mengoleskan lotion khusus secara rajin untuk anaknya.

(fen)

Comments