Kisah haru pria meninggal di makam istri dan anaknya

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Kisah haru pria meninggal di makam istri dan anaknya

Kisah haru pria meninggal di makam istri dan anaknya

KEPONEWS.COM - Kisah haru pria meninggal di makam istri dan anaknya Pensiunan TNI AU, Rokim ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di makam istri dan anaknya. Jasad pria berusia 70 tahun ini ditemukan duduk di makam sang istri, sementara kepalanya tertempel di pusara...

Pensiunan TNI AU, Rokim ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di makam istri dan anaknya. Jasad pria berusia 70 tahun ini ditemukan duduk di makam sang istri, sementara kepalanya tertempel di pusara anaknya TPU Dusun Mbiru, Desa Gunungrejo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang.

Rokim ditemukan tak bernyawa pada kemarin Sabtu (25/5) sekitar pukul 15.00 WIB oleh warga yang melintas di lokasi.

"Saksi melihat korban dalam posisi seperti orang beristirahat, menundukkan kepalanya ke nisan yang sedang dicat," kata AKP Ainun Djariah, Kasubag Humas Polres Malang dikutip dari merdeka.com.

Rokim diketahui sedang mengecat nisan keluarganya. Kegiatan tersebut telah menjadi kebiasaan warga skeitar setiap Ramadan. Menurut penuturan warga, korban telah berada di makam semenjak pukul 08.00 WIB. Namun sekitar pukul 09.30 WIB, korban telah menundukkan kepala di nisan.

Tak menaruh curiga, saksi pun melanjutkan aktivitasnya. Namun saat kembali melewati jalan, saksi melihat Rokim masih dalam posisi semula. Saksi akhirnya menaruh curiga dan mendatangi korban. Setelah dicek, ternyata Rokim telah meninggal. Warga pun mulai berdatangan.

Setelah dilakukan olah TKP dan pengecekan oleh Bidan Desa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik pada tubuh korban. Berdasarkan keterangan keluarga, korban dalam kondisi shock karena anak perempuannya, Etik Priastuti pada awal Mei lalu meninggal dunia. Korban juga mempunyai riwayat penyakit jantung dan komplikasi.

"Diduga penyakit yang diderita korban kambuh pada saat mengecat batu nisan anak perempuan," katanya.

Polisi dalam kejadian tersebut menemukan barang bukti berupa cat warna hitam ukuran kaleng kecil beserta kuas lukis kecil. Serta pakaian berupa kaos warna hijau yang dikenakan korban.

Recommended By Editor Kisah haru pria meninggal di makam istri dan anaknya

Comments