Kisah haru driver ojek online tunggui penumpangnya interview kerja

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Kisah haru driver ojek online tunggui penumpangnya interview kerja

Kisah haru driver ojek online tunggui penumpangnya interview kerja

KEPONEWS.COM - Kisah haru driver ojek online tunggui penumpangnya interview kerja Driver ojek online punya banyak cara untuk membuat penumpangnya nyaman. Beberapa driver terkadang memberikan fasilitas seperti menyediakan snack, permen dan pinjam power bank gratis untuk penumpangnya...
Loading...

Driver ojek online punya banyak cara untuk membuat penumpangnya nyaman. Beberapa driver terkadang memberikan fasilitas seperti menyediakan snack, permen dan pinjam power bank gratis untuk penumpangnya. Beberapa yang lain bahkan datang dengan ide nyeleneh. Sebut saja dengan memasang jok mobil di motor demi penumpangnya merasa nyaman.

Tapi driver ojek online wanita satu ini punya cara tersendiri untuk memberikan perhatian lebih kepada penumpangnya. Bukan seperti fasilitas-fasilitas yang disebutkan di atas. Driver ini rela menunggui urusan interview kerja penumpangnya. Bukan karena uang, hal itu ia lakukan karena hati yang nrimo.

Cerita ini dikisahkan oleh akun Twitter @inditrnnd belum lama ini. Pada cuitan yang ditulisnya, ia mengungkapkan saat itu akan menghadiri interview kerja. Ojek online menjadi transportasi pilihan untuk ke tempat calon kantornya tersebut.

Tak disangka ia mendapat driver perempuan. Dalam perjalanan itu, ia ditanyai akan ke mana dan ada urusan apa. Cewek yang menyebut bernama Danilla itu kemudian mengaku kalau belum pernah ke daerah itu sebelumnya.

"'ini daerah mna nak?'. ak jwb 'krg tau buk, krna sy jg bru prtama x ini mau ksn, tp itu uda sesuai titik kok' (krna emg sblmnya ak blm prnh ksn)," ujar akun @inditrnnd, seperti lansir dari cuitannya pada Jumat (13/12).

Driver itu kemudian menanyakan lebih lanjut soal interview yang bakal dijalani Danilla. Tiba-tiba ketika akan sampai di tempat tujuan, driver wanita yang tak disebutkan namanya ini menunjukkan untuk menungguinya sampai selesai interview.

td pas mau interview krja pergi naik grab, pas pesen dpt driver trnyata ibu" gaes. trs dia nnya "ini daerah mna nak?". ak jwb "krg tau buk, krna sy jg bru prtama x ini mau ksn, tp itu uda sesuai titik kok" (krna emg sblmnya ak blm prnh ksn).ibu nya nanya lg, "emg mau tpt siapa?", pic.twitter.com/7gcaaXt2We

Danilla. (@inditrnnd) December 12, 2019

Tentu saja Danilla menolak tawaran itu. Cewek ini beralasan tidak enak dengan sang driver. Toh dia bisa order ojek online lain ketika akan pulang. Namun dengan niat yang sangat tulus, driver ini bersikukuh untuk menunggui Danilla. Apalagi, kata driver itu, Danilla ini tak begitu tahu wacana daerah yang sedang akan ia tuju.

"smpe dilokasi, ak interview. trs emg ga lama, kira" set jam. ak keluar, ibuknya beneran msh nunggu. pas dia liat ak, dia lgsg nanya,'udh?gmn?keterima?'. ak jwb 'blm tau buk,ntr sore ktnya dikabarin'. ibuk nya senyum tulus bgt smbil blg,"pasti keterima kok cantik,aamiin'"," lanjut Danilla.

Tak hanya diantar, didoakan dan ditunggui saja. Danilla juga diantarkan kembali ke rumahnya dengan keadaan selamat tanpa satu apapun. Berasa penumpang VIP. Drivernya baik banget!

Usai Kisah tersebut diunggah belum lama ini, cuitan Danilla pun viral. Hingga kini postingan itu telah di-retweet sebanyak 10 ribu kali. Banyak warganet yang memuji aksi baik dan ketulusan driver wanita ini.

"Semoga orang kaya ibu ini, banyak copy-annya," harap akun @leaf_core.

"berasa pengen salim ke ibuknya gitu gak sih," tulis akun @racheljosunday.

"the real girl support girl," kata akun @depressist.

Recommended By Editor Kisah haru driver ojek online tunggui penumpangnya interview kerja
Loading...

Comments