Kisah haru ayah yang jualan bakso sambil bawa anaknya usia 2 tahun

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Kisah haru ayah yang jualan bakso sambil bawa anaknya usia 2 tahun

Kisah haru ayah yang jualan bakso sambil bawa anaknya usia 2 tahun

KEPONEWS.COM - Kisah haru ayah yang jualan bakso sambil bawa anaknya usia 2 tahun Lika-liku perjalanan hidupsetiap orang memang berbeda. Namun masa-masa yang sulit cobaan kehidupan memang tak mengenal usia, muda atau bahkan sudah berkeluarga, sah-sah saja mengalaminya. Seperti haln...

Lika-liku perjalanan hidupsetiap orang memang berbeda. Namun masa-masa yang sulit cobaan kehidupan memang tak mengenal usia, muda atau bahkan sudah berkeluarga, sah-sah saja mengalaminya. Seperti halnya yang dialami oleh seorang pria penjual bakso Gadingrejo, Pasuruan, Jawa Timur. Pria yang saban hari berprofesi sebagai penjual bakso keliling ini harus membawa anaknya yang berusia 2 tahun, bahkan hingga tertidur di emperan masjid jalan raya.

Egha Abdi, pengunggah foto tersebut mengatakan bahwa pria penjual bakso yang ia temui itu terpaksa membawa anaknya yang masih balita itu karena ibu si bayipergi meninggalkan mereka, sehingga ayah tersebut harus membawanya sambil bekerja. Dalam foto yang diunggah pada Senin (6/6) tersebut, terlihat jaket kecil berwarna oranye milik anaknya yang tersampir di motor. Foto tersebut kemudian viral di sosmed dan menuai simpatik banyak orang.


foto: facebook.com/age.abdi

"Kasihan lihat bapak ini jualan bakso sama bawa anaknya yang masih umur 2 tahun. Katanya si ibunya (pergi) meninggalkan rumah. Kalau dulur-dulur sedang melintasi jalan raya Karangketug, tepatnya di depan Masjid Karangketug, mohon menyisakan waktunya buat beli bakso bapak ini. Kasihan buat menghidupi anaknya," tulis Egha seperti dikutip dari akun media sosialnya.


foto: facebook.com/age.abdi

Ketika dikonfirmasi, Egha mengatakan bahwa pria tersebut bernama Heri asal Malang, Jawa Timur. "Namanya (Pak) Heri asal Malang, Jawa Timur. Dia nge-kos di daerah gang Masjid, Randusari, Gadingrejo, Kota Pasuruan," ujar Egha kepada, Selasa (6/6).

Hingga informasi ini ditulis, postingan Egha sudah dikomentari dan dibagikan ratusan pengguna sosmed. Banyak yang berharap pria penjual bakso dan anaknya yang masih kecil tersebut.

(nng)

Comments