Kisah gadis tewas dipukuli ibu tiri ini miris, alasannya sepele

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Kisah gadis tewas dipukuli ibu tiri ini miris, alasannya sepele

Kisah gadis tewas dipukuli ibu tiri ini miris, alasannya sepele

KEPONEWS.COM - Kisah gadis tewas dipukuli ibu tiri ini miris, alasannya sepele Cerita wacana ibu tiri yang kejam terhadap anaknya memang tak selalu benar. Buktinya, ada ibu tiri yang sangat cinta kepada anak, meskipun tak lahir dari rahimnya sendiri. Namun, ada juga ibu tiri yan...

Cerita wacana ibu tiri yang kejam terhadap anaknya memang tak selalu benar. Buktinya, ada ibu tiri yang sangat cinta kepada anak, meskipun tak lahir dari rahimnya sendiri. Namun, ada juga ibu tiri yang jahat dan tega menyakiti anaknya.

Seperti yang baru-baru ini terjadi, seorang gadis asal Provinsi Shandong, Tiongkok berusia tujuh tahun meninggal karena dipukuli ibu tirinya. Miris, pukulan tersebut diberikan kepada anak itu karena makan terlalu lama. Akibatnya, gadis ini menderita memar parah sebelum dirujuk ke rumah sakit oleh sang ayah.

dipukuli ibu tiri hingga meninggal © 2019

foto: China Press

Dilansir dari China Press, Kamis (8/8) peristiwa terjadi saat gadis yang kerap disapa Guo Mou sedang makan siang bersama keluarganya. Ibu tirinya mengancam Guo Mou akan memukul dirinya jikalau makan terlalu lama.

"Bila kamu makan terlalu lambat, aku akan memukulmu," kata ibu tirinya.

Lalu, ibu tiri itu membawa Guo Mou menuju ke kamar tidur dan menutup pintu. Kesal dengan anak, ibu tiri itu memukuli Guo Mou dengan batang besi.

Sedangkan sang ayah berada di luar kamar karena takut dengan istrinya. Ayah Guo pun tak ikut campur saat sang anak dipukuli selama satu jam. Hal tersebut dikarenakan ayahnya juga mengalami pelecehan fisik dari sang istrinya.

Saat sang ayah membuka pintu, Guo sudah terluka parah. Ia pun berkelahi dengan istrinya lalu meninggalkan rumah untuk menenangkan diri. Sang ayah ingin Guo dibawa ke rumah sakit. Namun, setelah ayahnya kembali ke rumah, ibu tiri sadis itu tak kunjung membawa Guo ke rumah sakit.

dipukuli ibu tiri hingga meninggal © 2019

foto: China Press

Guo Mou pun mengalami fase kritis. Guo sempat dilarikan ke rumah sakit oleh ayahnya, tapi nahas nyawanya tak terselamatkan. Ia dinyatakan meninggal dunia.

Setelah peristiwa itu, kedua orangtua Guo menjalani proses perceraian yang mana pernikahan mereka baru berusia dua bulan. Istrinya digadang-gadang ayahnya untuk merawat Guo di masa pertumbuhan. Namun sikap istri barunya malah tak sesuai dengan apa yang ia harapkan.

Ayah Guo mengaku bahwa istrinya kerap memukuli putrinya. Tapi baru kali ini benar-benar tega memukuli hingga merenggut nyawa Guo Mou.

Recommended By Editor

Comments