Kisah driver ojek online beri jaket ke orang bugil pinggir jalan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Kisah driver ojek online beri jaket ke orang bugil pinggir jalan

Kisah driver ojek online beri jaket ke orang bugil pinggir jalan

KEPONEWS.COM - Kisah driver ojek online beri jaket ke orang bugil pinggir jalan Sosmed selalu memberikan kabar soal kejadian yang dialami masyarakat sehari-hari. Ada saja cerita dari warganet yang menarik dan terkadang mengetuk pintu rasa kemanusiaan seseorang. Meski di zaman ora...

Sosmed selalu memberikan kabar soal kejadian yang dialami masyarakat sehari-hari. Ada saja cerita dari warganet yang menarik dan terkadang mengetuk pintu rasa kemanusiaan seseorang. Meski di zaman orang yang lebih mementingkan diri sendiri ini ternyata masih ada orang yang memerdulikan orang lain meski tidak dikenal sekalipun.

Seperti cerita yang dibagikan oleh pemilik akun Twitter @senengdipeluk ini. Ia menangkap momen seorang driver ojek online yang memakaikan jaket kepada orang bugil di pinggir jalan. Bahkan, orang tersebut diduga sama sekali tak dikenal oleh driver ojek online itu sendiri.

Berdasarkan cerita dari pemilik akun tersebut, peristiwa ini terjadi di daerah Melawai, Jakarta Selatan. Saat sedang di sebuah persimpangan, terlihat ada seorang remaja laki-laki sedang duduk sendirian. Remaja itu tidak mengenakan busana dan tampak kebingungan.

"Lalu, bapak gojek yang lewat ini tiba-tiba berhenti dan memarkirkan motorny. Bapak ini mengangkat anak itu untuk berdiri, dibawanya ke dekat motornya," ungkap akun @senengdipeluk seperti kutip pada Jumat (19/7).

Lalu kemudian, driver ojek online yang tidak diketahui identitasnya ini mengambil jaket dari bawah jok motornya. Lalu ia memakaikan sendiri jaket berwarna merah miliknya ke remaja jalanan tersebut.

My faith in humanity has been restored. Bapak ini menolong remaja laki-laki yg duduk sendirian di tepi jalan tanpa busana sama sekali, memberikan, dan memakaikan jaketnya juga kpd remaja tsb. @gojekindonesia Bapak ini ialah pahlawan, semoga pihak Gojek berkenan memberi apresiasi pic.twitter.com/DnUb768nog

- (@senengdipeluk) July 18, 2019

Pemilik akun tersebut berhasil mengabadikan aksi kemanusiaan dari driver pria itu. Video berdurasi 46 detik itu sukses membuat banyak warganet terharu. Hingga kini, rekaman itu telah ditonton lebih dari 285 ribu kali. Sementara postingan akun @senengdipeluk ini sudah di-retweet sebanyak 25 ribu kali. Banyak warganet yang memberi apresiasi salut kepada driver ojek online tersebut.

"Disaat orang lain cuek dan mungkin takut mendekati, bapak ini jadi teladan dan mengajarkan bahwa kebaikan itu diberikan untuk siapapun tanpa kecuali," tulis akun @Widino.

"Salute buat drivernya yg mau care. Good job bapak," ujar akun @ordinary_agy.

"adem liat video2 kayak gini, inilah indonesia!!!" kata akun @Erickblank.

Recommended By Editor Kisah driver ojek online beri jaket ke orang bugil pinggir jalan

Comments