Kisah di balik pria berbulan-bulan bikin crop circle ini so sweet abis

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Kisah di balik pria berbulan-bulan bikin crop circle ini so sweet abis

Kisah di balik pria berbulan-bulan bikin crop circle ini so sweet abis

KEPONEWS.COM - Kisah di balik pria berbulan-bulan bikin crop circle ini so sweet abis Melamar kekasih di kapal pesiar, pesawat pribadi, atau di sebuah pulau yang privat itu sih sudah biasa. Tapi, lain halnya jikalau melamar orang yang dicintai dengan memakai crop circle. Tentu hal ters...
Loading...

Melamar kekasih di kapal pesiar, pesawat pribadi, atau di sebuah pulau yang privat itu sih sudah biasa. Tapi, lain halnya jikalau melamar orang yang dicintai dengan memakai crop circle. Tentu hal tersebut menjadi sama sekali tidak biasa, bukan?

Bagaimana tidak? Oleh sebagian orang yang mempercayai teori konspirasi, crop circle atau suatu pola teratur yang terbentuk secara misterius di area ladang tanaman diyakini merupakan pekerjaan alien. Dengan kata lain, manusia dianggap tidak mungkin bisa melakukan pekerjaan tersebut.

Namun nyatanya, di Inggris, tepatnya tak jauh dari Jodrell Bank Observatory di Cheshire, terdapat beberapa petani yang sengaja membuat crop circle bertuliskan 'Anisha Marry Me?'

Ialah Varun Bhanot, seorang pria 28 tahun yang mempunyai ide tersebut. Hal tersebut ia lakukan untuk melamar sang kekasih, Anisha Seth. Mengetahui bahwa sang pacar sangat menyukai hal-hal yang bersinggungan dengan fiksi-sains, maka dirinya pun ingin melamar Anisha dengan cara yang tak biasa. Membuat crop circle ialah hal yang terlintas di kepalanya waktu itu.

Dibutuhkan waktu hampir tiga bulan lamanya untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut, mulai dari mencari petani dan ladang yang bisa digunakan hingga eksekusi penggarapan. Tak ketinggalan, saudara lelaki dan perempuan dari Varun pun ikut membantu penggarapan ladang tersebut.

Setelah pekerjaan tersebut usai, pada 3 Agustus bertepatan dengan hari ulang tahun Anisha, Varun pun mengajaknya berkeliling dengan memakai helikopter. Alih-alih berkata ingin melamarnya, ajakan Varun saat menaiki helikopter dilakukan untuk merayakan ulang tahun Anisha.

Tepat pada ketinggian 200 kaki, ketika helikopter berada di area ladang, Varun pun melamar sang kekasih. Ia menunjukkan tulisan crop circle buatannya tersebut kepada Anisha.

Melihat kejutan yang diberikan oleh Varun, Anisha pun tak kuasa menunjukkan kebahagiaannya. Saat itu juga, ia pun mendapatkan lamaran sang kekasih.

"Aku merasa sangat beruntung. Dia benar-benar jenius dan kreatif. Aku sempat 'syok' melihatnya. Aku sangat suka dengan ladang pertanian, jadi apa yang dilakukan Varun ini sangat tepat. Aku merasa diperlakukan bak ratu olehnya," ucap Anisha kepada The Sun, seperti dikutip pada Sabtu (18/8).

Di sisi lain, melihat usaha yang dilakukan oleh Varun tersebut, tak sedikit warganet yang kemudian memberikan ucapan selamat sekaligus kebanggaan.

Proud of @varunbhanot @AnishaSeth25 as they take the first step for the rest of their lives. A photo to encourage Varun to consistently keep his crops trimmed to keep anisha a happy lady. https://t.co/KRSlOJ5fmR

Pranav Bhanot (@PranavBhanot88) August 15, 2018

Mereka menganggap, apa yang dilakukannya untuk Anisha tersebut amat romantis.

I don't know who you are but congratulations

To my future husband - PLEASE TAKE NOTE https://t.co/wxxknZFTBF

Chandni (@Chandnix91) August 9, 2018

(gib)

Comments