Kisah di balik jeans seksi model cantik ini bakal bikin kamu terkejut

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Kisah di balik jeans seksi model cantik ini bakal bikin kamu terkejut

Kisah di balik jeans seksi model cantik ini bakal bikin kamu terkejut

KEPONEWS.COM - Kisah di balik jeans seksi model cantik ini bakal bikin kamu terkejut Seorang model yang sebenarnya tak memakai celana hanya berbekal G-string bisa dengan leluasa berjalan di tengah kota. Rahasianya satu: hasil body painting luar biasa.Gime Galos, model asal Uruguay, re...

Seorang model yang sebenarnya tak memakai celana hanya berbekal G-string bisa dengan leluasa berjalan di tengah kota. Rahasianya satu: hasil body painting luar biasa.

Gime Galos, model asal Uruguay, rela menjadi bahan eksperimen sosial untuk mengetes sejauh mana masyarakat Uruguay teralihkan pandangannya jikalau melihat sesuatu yang aneh.

Sebelum menjalankan aksinya, Galos terlebih dahulu menjalani body painting oleh seorang seniman. Seniman tersebut berusaha membalut bagian bawah Galos dengan pilihan warna jeans yang sesuai dan sangat mendetail. Alhasil ketika proses body painting selesai Galos tampak seperti memakai jeans.

Dia pun berjalan mengelilingi kota, naik bus, ke restoran cepat saji untuk sekadar melihat-lihat, sembari direkam untuk melihat reaksi orang-orang yang menjumpainya.

Dan sebagian besar orang ternyata tidak menyadari bahwa jeans yang dia kenakan itu sebenarnya body panting. Sempat ada seorang perempuan merasa janggal dengan apa yang ia kenakan tetapi tak sampai menegur atau bertanya, tampak penasaran saja dari jauh.

Hasil video eksperimen yang diproduksi YouTuber Fabri Lemus dan diproduseri Javier Ayul kemudian viral di sosmed, dan sampai sekarang sudah dilihat setidaknya 2 juta kali.

Dikutip dari Mirror, Jumat(23/6), aksi seperti ini bukan kali pertama terjadi. Sebelumnya Sandra Baker melakukan body painting jins ketat dengan model Vytaute.

Vytaute lalu berjalan di pusat Kota Hong Kong guna melihat reaksi orang. Dan sama seperti kasus di atas, tak ada satu pun menyadari bahwa model itu sebenarnya tak memakai celana.

Related News

Comments