Kisah Dewi Hughes Turunkan Berat Badan hingga 75 Kilogram

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Kisah Dewi Hughes Turunkan Berat Badan hingga 75 Kilogram

Kisah Dewi Hughes Turunkan Berat Badan hingga 75 Kilogram

KEPONEWS.COM - Kisah Dewi Hughes Turunkan Berat Badan hingga 75 Kilogram Bermula dari sakit hingga tak bisa gerak kemudian Dewi Hughes cari inspirasi. Terlebih saat suntik tak mempan lagi, presenter tambun ini berfikir bagaimana caranya kebiasaan sehari-hari diubah jadi po...

Bermula dari sakit hingga tak bisa gerak kemudian Dewi Hughes cari inspirasi. Terlebih saat suntik tak mempan lagi, presenter tambun ini berfikir bagaimana caranya kebiasaan sehari-hari diubah jadi pola hidup sehat.

Orang menurunkan berat badan umumnya 5 kilogram hingga 20 kilogram. Itu pun butuh waktu lama dan konsisten dalam diet.

Tapi wanita cantik yang juga presenter ini sanggup menurunkan berat badan hingga 75 kilogram selama 15 bulan.

Ialah Dewi Hughes yang dulu dikenal sebagai presenter gemuk dan punya dandangan khas, sesuai badannya, membuktikan hal itu. Berat badan Dewi Hughes sempat mencapai 150 kilogram.

Dengan berat badan 1,5 kuintal itu Dewi mengaku banyak kesulitan termasuk sulit gerak. Karena jarang gerak dia pun sering jatuh sakit.

Saat jatuh sakit, Dewi selalu menggampangkan semuanya, ia menganggap bisa sehat kembali setelah pergi ke dokter. Dia mengaku, mengira bahwa sehat bisa dibeli. Ternyata tidak. Semua butuh usaha dan usaha.

Dewi mengungkapkan hal tersebut saat menjadi bintang tamu di acara Ini Baru Empat Mata, yang tayang pada Selasa (12/11/2019).

"Semua ini karena izin Allah ya Mas Tukul, ini hadiah, jadi awalnya karena saya sakit, jadi nggak kebalik ya. Bukan karena diet saya sakit, tapi saya sakit dulu karena kegemukan," ungkap Dewi, yang kini tampak langsing, dengan berat badan 75 kilogram.

Ketika sakit, Dewi mengaku selalu minta disuntik obat penghilang rasa sakit. "Jadi waktu itu berat badan saya 150 kilogram, dan badan saya sakit semua. Setiap sakit saya pergi ke dokter untuk suntik painkiller," ujar Dewi.

Namun, lama-kelamaan suntikan itu tak lagi mempan untuk tubuhnya. Hal tersebut bahkan membuat Dewi tak bisa bangun dari tempat tidurnya.

Kisah Dewi Hughes Turunkan Berat Badan hingga 75 Kilogram

Comments