Kisah Cinta Tulus Pria Pada Wanita yang Telah Punya Anak Ini Viral

Trending

Fun / Trending

Kisah Cinta Tulus Pria Pada Wanita yang Telah Punya Anak Ini Viral

Kisah Cinta Tulus Pria Pada Wanita yang Telah Punya Anak Ini Viral

KEPONEWS.COM - Kisah Cinta Tulus Pria Pada Wanita yang Telah Punya Anak Ini Viral Jakarta -Menjadi seorang ibu di usia remaja mungkin merupakan pekerjaan tersulit, apalagi jikalau ia harus mengurus bayinya tanpa peran sang ayah. Seperti yang dilakukan oleh wanita bernama Abbygail M...
Jakarta -Menjadi seorang ibu di usia remaja mungkin merupakan pekerjaan tersulit, apalagi jikalau ia harus mengurus bayinya tanpa peran sang ayah. Seperti yang dilakukan oleh wanita bernama Abbygail Marquez. Ia ditinggalkan oleh sang kekasih ketika dirinya tengah mengandung. Namun beruntungnya seorang pria lain masuk ke dalam hidup Abbygail dan benar-benar mengubah segalanya, termasuk kehidupan bersama putri kecilnya.

Wanita yang berasal dari Filipina ini menceritakan kisahnya dan menggambarkan bagaimana hidupnya berubah setelah mengetahui dirinya hamil di Facebook. Kisahnya inipun menjadi viral karena disukai lebih dari 105 ribu netizen lain dan sudah 54 ribu lebih dibagikan.

Kisah Cinta Tulus Pria Pada Wanita yang Telah Punya Anak Ini ViralFoto: Dok. Facebook
Abbygail mengungkapkan bahwa ia hanyalah seorang ibu muda biasa yang hamil dan kemudian ditinggalkan oleh pacarnya. Awalnya Abbygail mendapatkan bahwa ia harus menjadi ibu tunggal dan mengurus anaknya sendirian. Tapi seorang pria dari masa lalunya datang kembali ke kehidupannya.

Baca Juga : Kisah Haru Wanita Penderita Kanker, Buat Foto Pernikahan Tanpa Pendamping

Jay Fernandez merupakan kekasih Abbygail semasa sekolah. Jay mulai kembali masuk ke dalam kehidupan Abbygail setelah berkirim pesan ke Facebook. Kala itu Abbygail memposting lirik lagu di Facebook, dalam postingannya itu ia menuliskan bahwa suatu hari ada seseorang yang akan menggantikan mantan kekasihnya. Sementara itu Jay membalasnya di Facebook dan berharap ia merupakan seseorang yang dapat menggantikannya.

Bermula dari balas-balasan lirik lagu dan terlibat dalam obrolan ringan inilah cinta Jay dan Abbygail kembali bersemi. Jay benar-benar menyukai Abbygail meski dirinya telah memiliki anak. Jay bahkan mengenalkan Abbygail pada keluarganya dan bersedia menikahinya. Kini pria yang telah menjadi suami Abbygail telah mengambil peran dan tantangan baru menjadi ayah tiri bagi putri kecilnya.

Kisah Cinta Tulus Pria Pada Wanita yang Telah Punya Anak Ini ViralFoto: Dok. Facebook
Jay merawat buah hati Abbygail seperti anaknya sendiri dengan limpahan cinta dan kasih sayangnya. Bahkan Jay juga mengganti popok, membuat putri kecil Abbygail terlelap tidur dan membawanya setiap kali mereka pergi keluar. Abbygail juga mengungkapkan bahwa ia benar-benar bersyukur mendapati pria seperti suaminya ini.

"Ia bersumpah untuk merawat putriku dan tidak masalah meskipun ia bukan ayah biologisnya. love is not blind , it sees but it doesn't mind," tulis Abbygail. (agm/eny)

Comments