Kisah Cinta Mengejutkan Antara Sapi dan Macan Tutul

Unik

Ragam / Unik

Kisah Cinta Mengejutkan Antara Sapi dan Macan Tutul

Kisah Cinta Mengejutkan Antara Sapi dan Macan Tutul

KEPONEWS.COM - Kisah Cinta Mengejutkan Antara Sapi dan Macan Tutul Foto viral dari macan tutul dan sapi berpelukan di suatu tempat di pedesaan di India menceritakan kisah cinta yang unik antara dua sahabat yang sangat tidak mungkin. Sapi dan macan tutul biasanya buka...

Foto viral dari macan tutul dan sapi berpelukan di suatu tempat di pedesaan di India menceritakan kisah cinta yang unik antara dua sahabat yang sangat tidak mungkin.

Sapi dan macan tutul biasanya bukan sahabat baik, dan macan tutul terkadang memangsa sapi untuk bertahan hidup. Namun, Kamu mungkin tidak akan percaya melihat serangkaian foto viral yang telah beredar di sosmed selama hampir dua dekade sekarang.

Mereka menunjukkan seekor macan tutul dewasa sedang berpelukan dan bermain dengan seekor sapi, yang bila dapat dipercaya, mengadopsi dan menyusui pemangsa itu sebagai anaknya.

Kisah di balik foto-foto itu telah dibesar-besarkan selama bertahun-tahun untuk menarik lebih banyak perhatian, tetapi foto-foto itu nyata dan hubungan antara kedua hewan itu merupakan bukti fakta bahwa keajaiban bisa terjadi.

Meskipun foto-foto tersebut telah beredar secara online selama 19 tahun sekarang, foto-foto itu terkadang masih diposting sebagai gosip oleh halaman dan situs web dengan harapan dapat membuatnya menjadi viral untuk kesekian kalinya.

Kisah ini paling sering dikaitkan dengan sebuah desa yang tidak disebutkan namanya di Assam, padahal kenyataannya itu terjadi di desa Antoli, negara bagian Gujarat di India.

Melacak isu berusia puluhan tahun kembali ke sumber aslinya ialah tugas yang berat, tetapi menurut situs web pembongkar hoaks Social Media Hoax Slayer, sumber paling awal tampaknya merupakan berita tahun 2002 yang diposting di situs web Times of India.

Cerita aslinya tidak bombastis seperti yang biasanya ditemukan di Facebook, tapi tetap mengesankan dan agak tidak biasa.

Pada bulan Oktober 2002, kehidupan tenang penduduk Antoli terganggu oleh kunjungan malam yang terus-menerus dari macan tutul muda yang berperilaku aneh. Alih-alih mencari makanan atau menyerang hewan peliharaan, tampaknya sangat tertarik pada sapi tertentu di sana

Macan tutul mendekat ada kecemasan, Times of India menggambarkan pertemuan yang mengharukan itu. Kucing besar itu perlahan berguling dan mengangkat satu kaki dan meletakkannya dengan lembut di kepala sapi, dan mengeluarkan suara mendengkur. Sapi itu mengeluarkan moo lembut sebagai tanggapan dan menjilat macan tutul. Macan tutul, jelas dalam suasana hati yang menyenangkan, duduk di sana menunggu untuk dipeluk.

Segera setelah pertemuan malam tak terduga antara sapi dan macan tutul diamati oleh penduduk desa, kerumunan kecil mulai berkumpul di atap untuk melihat keajaiban itu sendiri.

Dan benar saja, hampir setiap malam, antara pukul 10 malam hingga tengah malam, kedua hewan tersebut saling bercengkrama. Namun, karena kehadiran manusia di sekitar desa selama kunjungan meningkat, macan tutul mulai bertindak lebih waspada.

Kami telah mengawasi, tetapi sayangnya frekuensi kunjungan macan tutul menurun, kata Rohit Vyas, sipir kehormatan satwa liar Vadodara saat itu.

Meskipun sebagian besar postingan yang beredar di sosmed menunjukkan bahwa kedua hewan itu entah bagaimana saling mengenal, atau bahkan sapi itu telah mengambil anak macan tutul yang ditinggalkan, sumber aslinya tidak menyebutkan apa pun yang terkait dengan itu, hanya karena tidak ada yang tahu bagaimana caranya, atau bahkan jikalau hewan-hewan itu sebenarnya akrab satu sama lain.

Spesialis konservasi hutan hanya menyarankan bahwa macan tutul mungkin tumbuh di sekitar manusia dan akrab dengan hewan peliharaan.

Kadang-kadang perilaku hewan bisa dimodifikasi, pelestari H.S. Singh mengatakan kepada Times of India. Dalam hal ini, mungkin karena macan tutul yang telah melewati tahap sub-dewasa, hidup di daerah pedesaan dan tidak sepenuhnya di lingkungan liar.

Tetapi bahkan bila hal di atas benar, bagaimana dengan sapi? Mengapa begitu nyaman berada di sekitar kucing besar sehingga secara naluriah ia harus takut dan lari?

Kita mungkin tidak akan pernah tahu keseluruhan cerita, atau bagaimana percintaan yang tidak biasa ini berakhir, tetapi satu hal yang pasti, hampir dua dekade setelah dilaporkan, cerita ini masih memukau jutaan orang.(yn)

Sumber: odditycentral

Comments