Kisah Cinta Customer dan Driver Ojol Ini Berujung ke Pelaminan

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Kisah Cinta Customer dan Driver Ojol Ini Berujung ke Pelaminan

Kisah Cinta Customer dan Driver Ojol Ini Berujung ke Pelaminan

KEPONEWS.COM - Kisah Cinta Customer dan Driver Ojol Ini Berujung ke Pelaminan Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Muhaimin A Untung) Unggahan @dramaojol.id belum lama ini menjadi viral di Instagram setelah diunggah pada Minggu (17/2/2019) lalu. Dalam unggahan tersebut, sepasang...

Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Muhaimin A Untung)

Unggahan @dramaojol.id belum lama ini menjadi viral di Instagram setelah diunggah pada Minggu (17/2/2019) lalu. Dalam unggahan tersebut, sepasang customer dan driver ojol menyebarkan kisah cintanya usai akhirnya duduk di pelaminan.

''Kapan nyusul(?)'' tulis @dramaojol.id dalam unggahannya tersebut.

Dalam unggahannya, @dramaojol.id mengunggah screenshot unggahan Facebook dari akun A'ryo.

Dari beberapa foto yang diunggah, terlihat pasangan yang sedang akan menuju ke pelaminan sedang asik berfoto di sisi sungai.

Sang perempuan terlihat cantik dengan wajah full make-up dan baju pengantinnya. Sedangkan sang pria megenakan jaket ojek online yang sering ia pakai bekerja.

Ilustrasi driver ojol angkut penumpang. (suara.com/Muhaimin A Untung)Ilustrasi driver ojol angkut penumpang. (suara.com/Muhaimin A Untung)

Menurut keterangan dalam unggahan A'ryo tersebut, dijelaskan bahwa perempuan yang ia nikahi ialah mantan penumpangnya yang kini menjadi istrinya.

Ia lalu meminta doa dari pengguna Facebook agar keluarganya menjadi SaMaWa atau Sakinah Mawaddah Warahmah.

''Mantan penumpang Alhamdulillah sekarang jadi istri. Minta doanya abang-abang supaya rumah tangga ane yang baru SaMaWa..'' tulis caption dalam unggahan tersebut.

Berdasarkan keterangan dalam unggahan tersebut, kejadian ini terjadi di Purworejo, Jawa Tengah.

Mengirimkan doa dan ikut iri dengan pasangan customer dan driver ojol ini, banyak sekali netizen lalu meninggalkan komentarnya dalam unggahan ini.

Kisah cinta driver ojol dan customer. (instagram/dramaojol.id)Kisah cinta driver ojol dan customer. (instagram/dramaojol.id)

''Ini salah satu gw pengen daftar grab, mau nyambi nyari jodoh'' komentar netizen dengan akun @endhyr25.

''Gue pernah deketin penumpang,ngajak ngobrol duluan, eh slalu dijawab udah gausah banyak omong mas fokus nyetir aja'' komentar @lembu7789 yang kisah cintanya tidak berjalan semulus driver ojol ini.

''Ada yg mau nyusul kaya gitu ga ? Sama gua'' tulis @abdulharissattar membuka lowongan.

Jadi, kamu kapan nih menyusul pasangan customer dan driver ojol ini?

Unggahan kisah cinta driver ojol dan customer yang berakhir di pelaminan ini hingga kini sudah mendapat 15.698 likes dan 296 komentar.

Comments