Kisah bocah tunanetra ingin ketemu Ganjar Pranowo ini bikin haru

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Kisah bocah tunanetra ingin ketemu Ganjar Pranowo ini bikin haru

Kisah bocah tunanetra ingin ketemu Ganjar Pranowo ini bikin haru

KEPONEWS.COM - Kisah bocah tunanetra ingin ketemu Ganjar Pranowo ini bikin haru Seorang bocah tunanetra asal Rembang, Jawa Tengah bernama Carisa (8) viral lewat videonya menyanyikan lagu untuk Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun Tw...


Seorang bocah tunanetra asal Rembang, Jawa Tengah bernama Carisa (8) viral lewat videonya menyanyikan lagu untuk Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun Twitter Komnas Anak Rembang, Rabu (9/1). Carisa diketahui bersekolah di SLB Negeri Rembang.

Dalam video berdurasi 37 detik itu, Carisa menyanyikan lagu yang diciptakannya sendiri untuk Ganjar Pranowo. Carisa menyanyikan lagu wacana setangkai bunga mawar dan isi dunia. Lewat lagu tersebut, Carisa ingin Ganjar menceritakan kepadanya wacana keindahan bunga mawar dan apa saja isi dunia.

"Pak ganjar ceritakan padaku perihal indahnya bunga. Pak ganjar ceritakan padaku perihal isi dunia," kata Carisa, seperti dikutip, Sabtu (12/1).

min anak difabel tunanetra ini. pengen ketemu pk @ganjarpranowo .sampe bikin lagu untk Pk @ganjarpranowo @humasjateng pic.twitter.com/XpcLY2J64b

Komnas Anak Rembang (@RembangAnak) January 9, 2019

Video tersebut kemudian ditandai ke akun Twitter Ganjar dan mendapatkan respons dari sang gubernur. Ganjar Pranowo kemudian membalas video tersebut dan meminta nomor telepon anak tersebut agar bisa meneleponnya.

"Dengan senang hati... ada no telpnya? Biar sy telp skr... DM saya," balas Ganjar melalui akun Twitternya.

Ganjar kembali membalas video anak tersebut dan mengungkapkan rasa kagumnya kepada Carisa.

"Kamu anak hebat... kalau nanti ketemu pak @ganjarpranowo kamu mau bilang apa?" tulis Ganjar.

Tak hanya membalas di akun Twitternya, Ganjar juga menehlepon Carisa saat itu juga. Dirinya mengunggah video saat tengah menelepon bocah bersuara merdu tersebut. Via telepon, Ganjar meminta sang anak untuk bertemu dengannya di kantor gubernur dalam waktu dekat.

Ganjar pun meminta Carisa untuk izin dari sekolah dan bertemu dengannya di hari Senin. Dirinya juga bertanya kepada Carisa perihal lagu yang dihafal olehnya, dan meminta Carisa untuk bernyanyi kembali saat bertemu Ganjar nanti.

@RembangAnak telponan sama Carisa... anak pinter & hebat pic.twitter.com/ZuaM0HW974

Ganjar Pranowo (@ganjarpranowo) January 11, 2019

Video Carisa yang ingin bertemu Ganjar Pranowo itupun mendapat dukungan dari warganet. Banyak dari mereka yang ikut kagum dengan Carisa.

"Adek penuh bakat jateng bangga punya adek yg berbakat...talenta murni anak P Ganjar P," tulis akun @kwaciyorr.

"Suaranya secantik parasnya .. ayo pak ganjar di share ya kalau sdh ketemu duet loh," ujar akun @rina_kurniasari.

"Cantik dan suaranya bagus, semoga lekas bertemu Pak Ganjar," kata akun @WasintonButar.

"Aduh Adikk,..kamu cantik sekali. Semoga kamu sukses yaa," tulis akun @RiboetKenArok.

Recommended By Editor

Kisah bocah tunanetra ingin ketemu Ganjar Pranowo ini bikin haru
Loading...

Comments