Kisah Atlet Cantik Menembak, Rela Tak Kuliah Hingga Follower Bertambah

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Kisah Atlet Cantik Menembak, Rela Tak Kuliah Hingga Follower Bertambah

Kisah Atlet Cantik Menembak, Rela Tak Kuliah Hingga Follower Bertambah

KEPONEWS.COM - Kisah Atlet Cantik Menembak, Rela Tak Kuliah Hingga Follower Bertambah Buah manis usaha dan kerja keras tengah dituai para atlet dan pelatih berprestasi kontingen Indonesia usai berlaga di SEA Games 2019. Pemerintah melalui Kemenpora langsung mengucurkan dana apresiasi a...

Buah manis usaha dan kerja keras tengah dituai para atlet dan pelatih berprestasi kontingen Indonesia usai berlaga di SEA Games 2019. Pemerintah melalui Kemenpora langsung mengucurkan dana apresiasi atas pencapaian dan prestasi para duta bangsa tersebut.

Momen pemberian bonus kepada para pejuang Merah Putih itu berlangsung Kamis malam 12 Desember 2019 di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta.

Suka cita dan rasa syukur atas torehan gemilang di pesta olahraga Asia Tenggara ke-30 itu pun diungkapkan oleh atlet putri peraih dua medali emas di cabang menembak, Vidya Rafika Rahmatan Toyyiba.

Dara cantik 18 tahun tersebut mengaku senang dan bersyukur bisa mempersembahkan prestasi gemilang di SEA Games pertamanya itu.

"Excited, senang dan bahagia banget bisa dapat emas untuk Indonesia. Alhamdulillah berkat dukungan keluarga, terima kasih banyak. Ini sesuai ekspektasi, karena dari 2017 sudah obsesi banget saya harus dapat emas," ungkap Vidya kepada VIVA.co.id.

"Ke depan akan berjuang lagi untuk Indonesia, di 2020 saya ada ajang Olimpiade semoga saya bisa masuk final 8 besar, sudah pasti ke Olimpiade, tinggal pertajam sasaran dan targetnya," jelas Vidya.

Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Ada Jasa Sri Mulyani dalam Pemberian Bonus SEA Games 2019

Penyerahan bonus kepada atlet Indonesia berprestasi di SEA Games 2019

Wow, Bonus Atlet Peraih Medali SEA Games 2019 Naik 150 Persen

Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri

Disebut Cocok Melatih Timnas Putri, Ini Jawaban Santai Indra Sjafri

Bek Vietnam, Doan Van Hau minta maaf telah mencederai Evan Dimas

Salut, Evan Dimas Tulus Maafkan Tekel Keras Bek Vietnam

Bek Vietnam, Doan Van Hau minta maaf telah mencederai Evan Dimas

Haru, Sedihnya Evan Dimas Gagal Kampiun SEA Games 2019

Pesta rakyat Vietnam sambut torehan emas sepakbola SEA Games 2019

Rakyat Vietnam Berpesta Sambut Sejarah Emas Sepakbola SEA Games

Di balik kesuksesannya saat ini, Vidya pun menuturkan suka sedih dari kiprahnya di pentas cabang olahraga menembak.

Atlet menembak RI peraih emas SEA Games 2019, Vidya Rafika Rahmatan Toyyiba

"Aku sampai di tahun ini dan tahun depan juga belum bisa daftar kuliah dulu, karena harus fokus latihan saja dan persiapan menatap Olimpiade Tokyo 2020," ujar Vidya.

"Sisi sukanya bisa dapat bonus besar ini dan ya follower Instagram saya lumayan bertambah banyak juga, ehm sekitar nambah 4000an follower gitu," kata Vidya.

Gadis kelahiran 27 Mei 2001 itu berhasil mendulang medali emas dalam dua nomor yang diikutinya di SEA Games 2019 adalah pada perorangan dan ganda campuran Air Rifle 10 meter (bersama Fathur Gustafian).

Comments