Kisah anjing ditinggal pemiliknya 8 jam di mobil ini viral

Trending

Fun / Trending

Kisah anjing ditinggal pemiliknya 8 jam di mobil ini viral

Kisah anjing ditinggal pemiliknya 8 jam di mobil ini viral

KEPONEWS.COM - Kisah anjing ditinggal pemiliknya 8 jam di mobil ini viral Tagar #SelamatkanValent tengah ramai dibicarakan warganet Twitter. Ternyata #SelamatkanValent dimulai dari tweet salah satu akun Twitter @tommyprabowo. Awalnya, @tommyprabowo mengunggah kisah anjing j...

Tagar #SelamatkanValent tengah ramai dibicarakan warganet Twitter. Ternyata #SelamatkanValent dimulai dari tweet salah satu akun Twitter @tommyprabowo.

Awalnya, @tommyprabowo mengunggah kisah anjing jenis Maltese yang ditinggal pemiliknya di dalam mobil di parkiran lantai 8 mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat semenjak pukul 16.30 hingga pukul 22.00 pada Jumat malam, (1/11).

8 jam lebih ditinggal, udah punya cukup alasan bahwa Valent ini berada ditangan yang salah, ngobrol langsung dengan pemiliknya, yakin. bisa jadi gak akan ketemu Valent lagi, karena tersiksa dan mati. gak punya data apa-apa, cuma plat mobil ini, mohon bantu cari #SelamatkanValent pic.twitter.com/ePtcqQGycZ

Tommy Prabowo (@tommyprabowo) December 2, 2017

Merasa kasihan, akun @tommyprabowo akhirnya menegur si pemilik anjing. Sayangnya, si pemilik tak merasa bersalah malah meminta Tommy membayar sejumlah uang dikarenakan telah mengambil foto anjingnya.

yang paling bikin shock diantara semua argue2 defensif sampah, ada audio yang lebih sampah lagi, jam 1 pagi, cape berantem, bisa-bisanya Kakak kalo foto anjing saya bayar 500rb ya, oh kemahalan, 100rb saja.. WTF #SelamatkanValent pic.twitter.com/w0Jr8T0zLP

Tommy Prabowo (@tommyprabowo) December 2, 2017

Postingan ini cepat mendapat respons dari komunitas Garda Satwa Indonesia yang biasa menangani anjing dan kucing terlantar. Berdasarkan postingan di akun Instagram @gardasatwaindonesia, keberadaan pemilik anjing tersebut tengah dicari. Selain itu ditemukan fakta bahwa bukan kali pertama anjing tersebut ditinggal berjam-jam di dalam mobil.

Postingan @gardasatwaindonesia ini menuai beragam komentar warganet. Berikut beberapa diantaranya:

"Semoga ownernya bisa ketemu dan bisa diedukasi biar gak begok begok amat kayak gini. Kasian Valent," komentar akun @clarensiadefani.

"Jujur aku sih takut sama anjing... Tapi serius, ini kasian amat... Dan bukan pertamakalinya begini? Antara goblok, atau pelit gamau rugi, atau ga punya otak itu yg punya," komentar akun @widi.puji.

"Yaahh.. Bukan pecinta anjing berati. Jangan piara hewan kalo begitu lah.. Nyiksa," komentar akun @cindy_goodvibe.

(lin)

Kisah anjing ditinggal pemiliknya 8 jam di mobil ini viral

Comments