Kisah anak kembar yang memiliki ayah berbeda

Internasional

News / Internasional

Kisah anak kembar yang memiliki ayah berbeda

Kisah anak kembar yang memiliki ayah berbeda

KEPONEWS.COM - Kisah anak kembar yang memiliki ayah berbeda Alexandra dan Calder merupakan saudara kembar berumur 19 bulan - saudara perempuan dan laki-laki - tetapi mereka tidak mempunyai ayah yang sama. Alexandra ialah anak perempuan Simon, sementara saudara...

Alexandra dan Calder merupakan saudara kembar berumur 19 bulan - saudara perempuan dan laki-laki - tetapi mereka tidak mempunyai ayah yang sama.

Alexandra ialah anak perempuan Simon, sementara saudara laki-lakinya Calder ialah anak Graeme.

Bagaimana bisa terjadi sepasang kembar mempunyai ayah yang berbeda?

Empat orang tua, tiga negara dan dua bayi Simon dan Graeme dengan ibu pengganti, Meg Stone, dan anak-anak mereka.BBC Simon dan Graeme dengan ibu pengganti, Meg Stone, dan anak-anak mereka.

Ketika Simon dan Graeme Berney-Edwards memutuskan mereka ingin menjadi ayah, mereka menghadapi tugas besar.

Mereka berasal dari sejumlah kecil pasangan Inggris yang memilih membuahi masing-masing satu embrio saat melakukan in vitro fertilisation (IVF atau bayi tabung) dan kemudian menanamnya ke satu ibu pengganti pada saat yang sama.

Prosesnya lama dan rumit: Pertama, mereka memerlukan satu telur masing-masing untuk dibuahi.

Ide permulaannya merupakan mendapat dua bayi dari kehamilan yang berbeda, tetapi yayasan yang membantu mereka untuk menemukan donor mengatakan merupakan mungkin hamil dua bayi pada saat yang sama, dengan ibu pengganti yang sama.

Meskipun Simon dan Graeme tinggal di Inggris, mereka mencari bantuan di luar negeri.

"Kami mendapatkan donor telur anonim dari Amerika Serikat," kata Simon, "karena perawatan kesuburan dilakukan di Las Vegas."

Sel telur kemudian diisolasi dan dibagi menjadi dua kelompok: setengah dibuahi sperma Simon, dan yang lainnya dengan milik Graeme.

Comments