Kirin Jepang Dijual ke Perusahaan Australia 40,9 Miliar Yen

Internasional

News / Internasional

Kirin Jepang Dijual ke Perusahaan Australia 40,9 Miliar Yen

Kirin Jepang Dijual ke Perusahaan Australia 40,9 Miliar Yen

KEPONEWS.COM - Kirin Jepang Dijual ke Perusahaan Australia 40,9 Miliar Yen Laporan Koresponden Tribunnews, Richard Susilo dari Jepang TOKYO - Usaha Kirin Beer yang sedianya akan dijual ke perusahaan China, Rabu (25/11/2020) malah terjual ke perusahaan Australia, Bega Cheese...

Laporan Koresponden Tribunnews, Richard Susilo dari Jepang

TOKYO - Usaha Kirin Beer yang sedianya akan dijual ke perusahaan China, Rabu (25/11/2020) malah terjual ke perusahaan Australia, Bega Cheese.

Kirin Holdings Co., Ltd. mengumumkan bahwa mereka telah memutuskan untuk menjual usaha minumannya di Australia kepada produsen produk susu lokal besar, Bega Cheese, dengan harga sekitar 40,9 miliar yen.

"Usaha tersebut pernah diputuskan untuk dijual ke sebuah perusahaan China, namun otoritas Australia tidak menyetujuinya karena konflik dengan China, dan akhirnya dijual ke Bega Cheese," ungkap sumber Tribunnews.com, Kamis (26/11/2020).

Sebuah gedung milik Kirin Beer di Tokyo.Sebuah gedung milik Kirin Beer di Tokyo. (Foto Diamod)

Bagi Kirin, kesepakatan itu menandai akhir dari upaya untuk merestrukturisasi atau menjual usaha yang kurang menguntungkan.

Perusahaan berencana untuk fokus pada produk yang berhubungan dengan kesehatan sebagai bagian dari taktik diversifikasi, sambil memperluas usaha bir produknya ke luar negeri.

Sebuah unit Kirin yang mengelola operasi Australia, Lion Dairy & Drinks, telah menandatangani kesepakatan untuk menjual ke Mengniu Dairy Tiongkok pada musim gugur 2019.

Tetapi ketegangan perdagangan antara Australia dan Tiongkok memuncak, dan musim panas ini otoritas Australia mengumumkan kebijakan yang menolak hal tersebut. Kesepakatan yang melibatkan pembeli China.

Pelajar Tiga Sekolah Dasar di Jepang Menyebarkan Ikan Langka Musashitomiyo ke Sungai Arakawa

Sebagai tanggapan, Kirin membatalkan kontrak dan mulai mencari pembeli baru.

Salah satu kandidat, Saputo dari Kanada, menarik diri dari pembicaraan akuisisi.

Saputo mengakuisisi usaha keju Lion Dairy & Drinks pada tahun 2019.

Sebuah perusahaan investasi lokal merupakan pembeli lain yang memungkinkan, tetapi Kirin akhirnya memilih Bega Cheese, produsen produk susu lokal, sangat ingin memastikan usaha lokal akan bertahan.

Sementara itu telah terbit buku baru "Rahasia Ninja di Jepang" berisi kehidupan nyata ninja di Jepang yang penuh misteri, mistik, ilmu beladiri luar biasa dan penguasaan ilmu hitam juga. berita lebih lanjut ke: [email protected]

Comments