Kipon Umumkan Adapter Lensa Kamera Medium Format untuk Kamera Mirrorless Full Frame Nikon Z dan Canon EOS R

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Kipon Umumkan Adapter Lensa Kamera Medium Format untuk Kamera Mirrorless Full Frame Nikon Z dan Canon EOS R

Kipon Umumkan Adapter Lensa Kamera Medium Format untuk Kamera Mirrorless Full Frame Nikon Z dan Canon EOS R

KEPONEWS.COM - Kipon Umumkan Adapter Lensa Kamera Medium Format untuk Kamera Mirrorless Full Frame Nikon Z dan Canon EOS R Pengguna kamera mirrorless full frame Nikon Z dan Canon EOS R kini dimungkinkan memotret dengan lensa kamera medium format. Ini berkat hadirnya adapter lensa Kipon Baveyes yang merupakan adapter lensa...

Pengguna kamera mirrorless full frame Nikon Z dan Canon EOS R kini dimungkinkan memotret dengan lensa kamera medium format. Ini berkat hadirnya adapter lensa Kipon Baveyes yang merupakan adapter lensa pertama di dunia untuk lensa medium format agar bisa digunakan di kamera mirrorless dengan sensor full frame.

Rancangan khusus

Menurut Kipon, adapter lensa Kipon Baveyes muncul dengan rancangan optik khusus yang terdiri dari 5 elemen. Dengan rancangan khususnya tersebut, Kipon Baveyes bisa menjaga bidikan hasil foto agar tetap tajam dan detil dengan cara mengeliminasi crop factor lensa secara virtual.

Dengan demikian, pengguna kamera mirrorless full frame bisa tetap mendapatkan jepretan foto dengan kualitas lensa medium format yang yang unggul di sektor kontras, ketahanan dengan pantulan cahaya, bokeh dan saturasi warna yang lebih baik kalau dibandingkan dengan lensa untuk kamera full frame.

Tersedia 8 model

Kipon Baveyes kompatibel dengan beragam model lensa kamera medium format dari banyak sekali pabrikan seperti Pentax, Mamiya dan Hasselblad. Tercatat ada 8 model adapter lensa yang akan tersedia diantaranya, Baveyes Pentax645-Nikon Z 0.7x, Baveyes Pentax67-Nikon Z 0.7x, Baveyes MAMIYA645-Nikon Z 0.7x, Baveyes Hasselblad V-Nikon Z 0.7x, Baveyes Hasselblad V-EOS R 0.7, Baveyes MAMIYA645-EOS R 0.7x, Baveyes Pentax67-EOS R 0.7x dan Baveyes Pentax645-EOS R 0.7x.

Kipon Baveyes untuk kamera Nikon Z dan Canon EOS R ini sudah tersedia melalui situs Amazon Jepang dengan harga jual US$695.

Related

Komentar

Comments