Kini Tinggal Kenangan! 4 Film yang Pernah Dibintangi Djaduk Ferianto

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Kini Tinggal Kenangan! 4 Film yang Pernah Dibintangi Djaduk Ferianto

Kini Tinggal Kenangan! 4 Film yang Pernah Dibintangi Djaduk Ferianto

KEPONEWS.COM - Kini Tinggal Kenangan! 4 Film yang Pernah Dibintangi Djaduk Ferianto Kabar sedih datang dari seniman Indonesia, Djaduk Ferianto tutup usia pada hari Rabu (13/11). Adik dari Butet Kertaradjasa ini meninggal dunia Rabu (13/11/2019) dini hari. Tak hanya jadi pemimpin grup...

Kabar sedih datang dari seniman Indonesia, Djaduk Ferianto tutup usia pada hari Rabu (13/11).

Adik dari Butet Kertaradjasa ini meninggal dunia Rabu (13/11/2019) dini hari.

Tak hanya jadi pemimpin grup musik Kua Etnika dan Orkes Keroncong Sinten Remen, namun ia juga sempat membintangi beberapa film terkenal tanah air.

Ingin mengenang sosok beliau melalui film yang dibintanginya? Berikut 4 sinopsis filmnya yang telah Matamata.com rangkum :

1. Petualangan Sherina

Petualangan Sherina. (Youtube/itzfahmi)Petualangan Sherina. (Youtube/itzfahmi)

Film yang satu ini jadi salah satu tontonan wajib anak 90-an. Petualangan Sherina menceritakan soal anak SD yang pergi ke Boscha bersama temannya. Di tengah perjalanan, ia bertemu dengan penjahat yang berniat menculik dua bocah tersebut. Di sini, Djaduk Ferianto berperan jadi Kertarajasa yang punya niat menculik dua bocah tersebut.

2. Koper

Koper. (Youtube/layarfilm)Koper. (Youtube/layarfilm)

Film yang satu ini menceritakan soal pegawai rendahan yang menemukan koper secara tiba-tiba namun tak berani membuka hak milik orang lain tersebut. Koper ini tampaknya membuat kehidupan pegawai tersebut berubah lebih baik, kecuali saat istrinya sakit parah.

3. Jagad X Code

Jagad X Code. (Youtube/layarfilm)Jagad X Code. (Youtube/layarfilm)

Film Jagad X Code menceritakan perihal tiga pengangguran warga Kali Code, Yogyakarta yang ingin merubah nasib. Lewat sosok preman, ketiganya dijanjikan uang besar jikalau dapat menemukan flash disk di tangan seorang wanita.

4. Cewek Saweran

Cewek Saweran. (Youtube/Ceweksaweran)Cewek Saweran. (Youtube/Ceweksaweran)

Film ini menceritakan soal seorang wanita bernama Ayu yang ingin menggapai cita-citanya jadi seorang pedangdut terkenal. Ia pun harus melewati banyak rintangan sampai mimpinya tersebut terwujud.

Comments