Kini sukses dan terkenal, Inul: Hidupku waktu kecil tidak bahagia

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Kini sukses dan terkenal, Inul: Hidupku waktu kecil tidak bahagia

Kini sukses dan terkenal, Inul: Hidupku waktu kecil tidak bahagia

KEPONEWS.COM - Kini sukses dan terkenal, Inul: Hidupku waktu kecil tidak bahagia Bekerja sebagai seorang selebriti ternama, tentulah membuat kehidupan Inul Daratista tak pernah jauh dari kata mewah dan glamor. Tak bisa dipungkiri menggeluti dunia hiburan belasan tahun lamanya dan...

Bekerja sebagai seorang selebriti ternama, tentulah membuat kehidupan Inul Daratista tak pernah jauh dari kata mewah dan glamor. Tak bisa dipungkiri menggeluti dunia hiburan belasan tahun lamanya dan sukses berbisnis di banyak sekali bidang tak ayal membuatnya mempunyai kehidupan yang berkecukupan.

Namun di balik kesuksesan yang dinikmatinya seperti saat ini, siapa yang menyangka masa kecil Inul tidaklah bahagia. Semasa hidupnya, tentu banyak usaha yang telah dilewatinya. Salah satunya harus berjuang bekerja seolah tak mengenal siang dan malam.

"Hidupku waktu kecil tdk bahagia, krn isinya kerja, bantu org tua yg sangat pekerja.

Sampai skrg mengabdi pd pekerjaan,tdk siang tdk malam.

Tdk punya sahabat,tdk ada kawan dekat. Klo gak kerja koyok wong setres !! Bahkan linu aja dipikir,bisa 4 rumah sakit periksanya hahahaa...

Krn tiap hari hrs kerja?bila diam malah sakit semua.

Pikiran saya bekerja. Tdk ada waktu mikirin org lain! Tdk sempat bergaul layaknya yg lain,byk sahabat mengajak kumpul2 malah aku gak pede seolah2 aku msh blom pantes.

Ya, dalam curahkan hatinya tersebut Inul menuturkan karena kebiasaanya yang selalu bekerja semenjak muda membuatnya tidak mempunyai mempunyai sahabat seperti kebanyakan orang. Tetapi ini semua ia lakukan untuk bisa menghidupi dirinya sendiri dan keluarganya.

"Aku sangat mengabdi pd suami, Org tua.

Takut kena super azab.klo kurg ajar.

Takut kena hukuman alam jikalau hidup gak santun dan baik.

Meskipun aku byk kurangnya.

Jikalau aku seperti skrg smua tak luput dr kristalisasi keringat yg sangat melelahkan.

Kerja dr pagi ketemu pagi

Aku mikirin taktik marketing hidup agar bs bertahan.

Agar bisa kasih makan. Agar bisa beli sandang pangan. Agar bisa tak mengecewakan. Agar bisa memuaskan. Yah agar .. agar dan agar," tambah ibu satu anak itu."

Diketahui, di masa mudanya Inul telah meniti karier sebagai penyanyi dari panggung ke panggung di daerah asalnya. Taktik demi taktik pikirkan agar jeri payahnya membuahkan hasil yang maksimal, sehingga ia dan keluarganya tidak merasakan kekurangan.

inul kecil tak bahagia © 2019

foto: Instagram/@inul.d

"Sifat mandiri membuat aku paling enggan jikalau dikasih2. Paling malu mendapatkan pemberian.

Orgtuaku bilg, biar miskin jgn minta2. Kalau bisa mainkan tanganmu diatas sbg pemberi,itu jauh lbh mulia.

Bila tak punya jgn memaksa. Kalau ingin berjuanglah agar bs kamu raih !! Kelak jikalau beruntung keturunanmu akan ikut baik krn pribadimu baik,demikian wejangan ortuaku dulu.

Iman sgt penting,lbh dr segalanya... jikalau kamu mau jahat kamu akan takut sm Allah sbb kamu punya iman.

Kerja apapun akan selamat dan berkah bila iman ada disana. Selalu ada takut jikalau mau bertindak tdk baik. Aku dan segala kerja kerasku."

Bagi istri Adam Suseno itu, pesan dari kedua orangtuanya begitu membekas di hati dan akan ia terapkan sampai kapanpun. Ayah dan ibundanya mengajarkan agar bisa hidup mandiri, adalah tidak mempunyai kegemaraan meminta-minta. Pasalnya memberi lebih mulia daripada mendapatkan.

"Bapakku dulu sangat ALIM .Jd imam masjid dikampung. Kami keluarga yg sangat taat.

Tapi aku anak bandel yg penuh mimpi besar. Punya cita2 banyak. Dan anti menyerah !!! Sing penting usaha," tandasnya.

Usaha yang dilalui Inul dalam hidupnya tentu penuh lika-liku. Namun ajaran baik dari keluarganya membuatnya bisa melewatinya dengan baik. Baginya yang terpenting merupakan jadi sosok yang tidak gampang menyerah.

Tanpa membutuhkan waktu lama, unggahan pemilik nama Ainur Rokhimah ini langsung ramai dengan beragam reaksi warganet. Banyak warganet yang merasa salut dengan kisah kehidupannya.

"Rendah hati Bunda Inul," tulis @nisa_dredpurple.

"Yo yo jeeenk..fahaam setiap orng ad rwat hdupnya, klo pn pernh mnglmi kepahitan ,,smua itu pross ujian jeeenk," sambung @nilabudianingsih.

"Semangatttt.... Tetaplah menjadi penyemangat dan berkat buat yang lain," tutur @farrahvalencia.

Recommended By Editor

Comments