Kini Sibuk Nge-band, Ini 7 Potret Al, El, dan Dul yang Punya Pesonanya Masing-Masing - Calon Suami Idaman

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Kini Sibuk Nge-band, Ini 7 Potret Al, El, dan Dul yang Punya Pesonanya Masing-Masing - Calon Suami Idaman

Kini Sibuk Nge-band, Ini 7 Potret Al, El, dan Dul yang Punya Pesonanya Masing-Masing - Calon Suami Idaman

KEPONEWS.COM - Kini Sibuk Nge-band, Ini 7 Potret Al, El, dan Dul yang Punya Pesonanya Masing-Masing - Calon Suami Idaman Baru-baru ini, The Lucky Laki dikabarkan akan segera merilis lagu terbaru. Al, El, dan Dul selaku tiga bersaudara yang tergabung dalam band tersebut secara aktif membagikan update terbaru.Baru-baru in...

Baru-baru ini, The Lucky Laki dikabarkan akan segera merilis lagu terbaru. Al, El, dan Dul selaku tiga bersaudara yang tergabung dalam band tersebut secara aktif membagikan update terbaru.

Baru-baru ini, Al Ghazali, EL Rumi, dan Dul Jaelani kompak mengunggah foto saat proses rekaman. Tak hanya ganteng dan punya pesona masing-masing, mereka juga terlihat makin kompak dengan kehadiran sang ayah, Ahmad Dhani.

Nah, seperti apa potret Al, El, dan Dul yang punya pesonanya masing-masing dan disebut sebagai calon suami idaman? Yuk, simak berita selanjutnya di bawah ini.

   1. Potret Al Ghazali

image

Potret Al Ghazali (Credit: Instagram/alghazali7)

Al Ghazali merupakan anak pertama Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty. Mengawali karier sebagai anak band semenjak muda, Al juga merambah ke dunia akting dan menjadi DJ. Pesona dan ketampanan Al Ghazali kerap membuat para penggemar mengaku sebagai pacarnya. Komentar semacam itu kerap ditemukan melalui banyak sekali kirimannya di Instagram.

2. Potret El Rumi

image

Potret El Rumi (Credit: Instagram/elelrumi)

Selanjutnya, El Rumi sebagai anak kedua juga mempunyai pesona yang tak kalah menarik dari sang kakak. Berawal sebagai personil band The Lucky Laki, El juga sempat menjajal dunia akting lewat film maupun sinetron. Kini, dirinya sedang sibuk mempersiapkan singel terbaru The Lucky Laki. Tak hanya main drum, dia juga mendapat bagian vokal di lagu terbarunya nanti.

3. Potret Dul Jaelani

image

Potret Dul Jaelani dan Tissa Biani (Credit: Instagram/duljaelani)

Dul Jaelani merupakan anak bungsu Maia Estianty yang juga disebut begitu mirip Ahmad Dhani. Lahir pada tahun 2000 silam, kini usianya hampir genap 23 tahun. Sama seperti kedua kakaknya, dia juga sempat terlibat dalam film dan acara televisi.

Dul bisa dibilang sebagai anak yang paling produktif merilis lagu. Terbaru, dia merilis singel Anggur Cinta bersama Tissa Biani sang kekasih.

4. Kini Sibuk Nge-band

image

Potret Band The Lucky Laki (Credit: Instagram/elelrumi)

Kabar bahwa The Lucky Laki akan segera merilis singel makin ramai dibicarakan. Ketiga saudara tersebut juga rajin memberi update mengenai hal tersebut. Setelah debut pada tahun 2009 silam, akhirnya mereka membagikan proses rekaman untuk lagu terbaru yang akan segera dirilis.

5. Kompak Banget

image

Proses Rekaman The Lucky Laki (Credit: Instagram/alghazali7)

Kekompakan Al, El, dan Dul sepertinya tak perlu dipertanyakan. Mereka punya hubungan yang erat sebagai kakak dan adik. Di sisi lain, mereka juga kompak dalam hal bermusik. Tak hanya bertiga, dalam proses rekaman lagu terbaru The Lucky Laki terlihat pula kehadiran sang ayah, Ahmad Dhani.

6. Punya Pesona Masing-Masing

image

Potret Al, El, Dul (Credit: Instagram/alghazali7/@aldhioo)

Sebagai anak dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani yang merupakan dua musisi ternama tanah air, wajar jikalau Al, El, dan Dul sudah mendapatkan sorotan semenjak kecil. Seiring bertambahnya usia, makin terlihat bahwa mereka juga pesona masing-masing. Tak hanya visual yang ganteng, skill mereka dalam industri hiburan juga layak diperhitungkan.

7. Disebut Calon Suami Idaman

image

Potret Al, El, Dul (Credit: Instagram/duljaelani/@beril_photo)

Saking ganteng dan memesonanya, Al, El, dan Dul disebut sebagai calon suami idaman. Sejauh ini, hanya Dul yang resmi dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan aktris Tissa Biani. Sementara Al dan El diketahui masih jomblo.

Hubungan Al Ghazali dengan Alyssa Daguise berakhir pada 2022 lalu setelah kurang lebih enam tahun pacaran. El Rumi juga masih jomblo setelah putus dengan Marsha Aruan pada 2019 silam.

Nah, , itulah sederet potret Al, El, dan Dul yang punya pesonanya masing-masing dan disebut sebagai calon suami idaman.

Yuk, lihat juga

Comments