Kini Menikah, Jessica Iskandar Awalnya Tak Niat Pacari Vincent Verhaag

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Kini Menikah, Jessica Iskandar Awalnya Tak Niat Pacari Vincent Verhaag

Kini Menikah, Jessica Iskandar Awalnya Tak Niat Pacari Vincent Verhaag

KEPONEWS.COM - Kini Menikah, Jessica Iskandar Awalnya Tak Niat Pacari Vincent Verhaag Jessica Iskandar dan sang kekasih, Vincent Verhaag telah resmi menikah pada hari Jumat, 22 Oktober 2021. Pernikahan Jessica dan Vincent digelar di daerah Jakarta Pusat, dan dihadiri oleh keluarga inti...

Jessica Iskandar dan sang kekasih, Vincent Verhaag telah resmi menikah pada hari Jumat, 22 Oktober 2021. Pernikahan Jessica dan Vincent digelar di daerah Jakarta Pusat, dan dihadiri oleh keluarga inti dari kedua belah pihak.

Setelah menggelar acara pernikahan, Jessica dan Vincent kemudian mengadakan konferensi pers virtual dan bercerita mengenai banyak hal. Jessica mengungkapkan alasan yang menyebabkan dirinya yakin untuk menikah dengan Vincent Verhaag.

Jessica merasa mempunyai visi misi dan pandangan hidup yang sama dengan Vincent. Jessica sempat berada dalam kondisi yang tidak baik, pada saat itulah ia bertemu dengan Vincent.

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar. Photo : Instagram @thebridestory Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar.

Selain visi misi dan pandangan hidup yang sama, aku pribadi kenal Vincent di saat-saat, bukan saat-saat terbaik aku, jadi di saat saat aku gak baik. Jadi di momen-momen itu Vincent sudah ngeliat aku dari aku jatuh sampai aku bisa bangkit lagi, sampai aku memulai untuk mencintai diri sendiri lagi, sampai aku buka hati lagi, kata Jessica Iskandar.

Jessica melalui proses yang panjang sebelum akhirnya menjalin hubungan asmara dan menikah dengan Vincent. Awalnya, Jessica dan Vincent hanya berteman biasa tanpa ada niat untuk berpacaran.

Jadi prosesnya panjang, diawali dari pertemanan, tanpa ada niat mau lebih dekat atau pacaran, itu sama sekali enggak. Jadi kita benar-benar pure sebagai sahabat, dan prosesnya tuh Vincent selalu ada di situ, dari proses awal sampai hari ini, kata Jessica.

Comments