Kini mengkostum pakaian nggak perlu ribet, bisa online lho

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Kini mengkostum pakaian nggak perlu ribet, bisa online lho

Kini mengkostum pakaian nggak perlu ribet, bisa online lho

KEPONEWS.COM - Kini mengkostum pakaian nggak perlu ribet, bisa online lho Bosan dengan model pakaian yang itu-itu saja? Nah sekarang kamu bisa merancang model dan gaya pakaian sesuai selera. Istilahnya, kamu bisa mengkostumisasi pakaian yang kamu inginkan. Dulu jikalau ingi...

Bosan dengan model pakaian yang itu-itu saja? Nah sekarang kamu bisa merancang model dan gaya pakaian sesuai selera. Istilahnya, kamu bisa mengkostumisasi pakaian yang kamu inginkan.

Dulu jikalau ingin membuat pakaian sesuai selera, kamu harus datang ke butik, atau paling tidak tukang jahit di sekitar rumah. Ribet kan. Sudah begitu kamu harus menunggu lama sebelum pakaian tersebut selesai dibuat.

Kostumisasi pakaian online 2021

Nah di era digital sekarang ini, kamu bisa membuat model pakaian sesuai dengan yang diinginkan dengan cepat, mudah dan nggak perlu keluar rumah. Kamu tinggal gunakan software brand fashion Pride n Joy (PnJ) yang berlum lama ini mengeluarkan fasilitas Fast Pants online. Software ini memungkinkan pelanggan membuat pakaiannya sendiri sesuai dengan selera.

Founder Pride n Joy, Irham Muhammad Fadhil Karim menuturkan alur penggunaan sama seperti fasilitas Fast Pants yang ada di studio Pride n Joy Bandung. Konsumen tinggal buka situs pridenjoyco.id atau fastpants, kemudian pilih spesifikasi celana yang diinginkan, mulai dari jenis celana (selvedge denim, non-selvedge denim atau chino), pilih jenis bahan, pilih warna benang dan tentukan size sesuai kebutuhan.

Kostumisasi pakaian online 2021

Alurnya tinggal masuk ke situs kemudian memilih bahan dan lain sebagainya. Setelah itu check out dan lakukan pembayaran. Pesanan akan langsung dibuat dan dikirimkan ke alamat tujuan, kata pria yang akrab disapa Irham itu.

Lebih lanjut Irham memaparkan bahwa Fast Pants merupakan inovasi pertama di dunia yang mengakomodir konsumen karena sering galau memilih celana karena tidak adanya ukuran, tidak cocok dengan warna benang atau terlalu lama menunggu.

Kostumisasi pakaian online 2021

PnJ merancang fasilitas yang menjadi solusi dari permasalahan para konsumen dengan mengadaptasi konsep fast food dan membawanya ke dalam clothing line. Kamu bisa mendapatkan celana dengan spesifikasi seperti yang kamu mau dan akan selesai dalam waktu 30 menit, imbuhnya.

Pride n Joy sendiri menyediakan banyak sekali macam fashion pria dan wanita. Brand ini dikenal dengan bahan denimnya yang berbobot. Selain itu, brand yang lahir pada 2016 lalu ini juga menyediakan sepatu, hoodie, kimono dan masih banyak lagi.

Kostumisasi pakaian online 2021

Sampai saat ini Pride n Joy telah sukses mendapatkan pelanggan setia yang masif dan membuat produk Pride n Joy banyak didistribusikan di kota-kota besar untuk level domestik hingga internasional.

Terkini, Fast Pants sudah bisa diakses di studio Jendral Ahmad Yani No. 821, Bandung. Bagi para penggemar produk-produk PnJ bisa segera meluncur ke lokasi. Info lebih lengkap bisa menghubungi customer service melalui website pridenjoyco.id.

Comments