Kini ada bra khusus untuk pria, ada-ada saja

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Kini ada bra khusus untuk pria, ada-ada saja

Kini ada bra khusus untuk pria, ada-ada saja

KEPONEWS.COM - Kini ada bra khusus untuk pria, ada-ada saja Penggunaan bra untuk kaum perempuan memang sangat penting. Bra digunakan oleh kaum perempuan yang sudah mempunyai payudara yang matang agar mencegah payudara menjadi kendur, menjaga kekencangan payuda...

Penggunaan bra untuk kaum perempuan memang sangat penting. Bra digunakan oleh kaum perempuan yang sudah mempunyai payudara yang matang agar mencegah payudara menjadi kendur, menjaga kekencangan payudara, dan menutupi payudara itu sendiri.

Namun bagaimana jikalau bra digunakan oleh pria? Dilansir dari Mirror, Selasa (4/9) sebuah produsen pakaian dalam pria, HommeMystere, menyediakan bra khusus pria ini. Uniknya bra ini dibuat persis dengan bra untuk perempuan.

Untuk modelnya sendiri, bra khusus pria ini terdapat renda di sisi pinggir pakaian dalam. Selain bra, perusahaan ini juga membuat celana dalamnya dengan model serupa. Kemudian, di beberapa koleksi juga ada yang ditambahkan pita di bagian tengahnya. Duh gemas!

Sama halnya dengan bra milik para perempuan, produsen ini juga mempunyai beberapa ukuran bra. Selain itu juga ada beberapa pilihan seperti bra polos dan berbusa yang bisa menjadi pilihan.

Dilihat dari website resminya, ternyata tren bra pria ini tidak hanya mengagetkan kaum Adam, tetapi juga banyak perempuan di penjuru dunia. Dan banyak kaum perempuan yang berkomentar soal bra untuk pria ini.

"So sexy! Kalau pasangan pria kita pakai ini juga, betapa manisnya kita berdua."

Sementara itu, ada salah satu konsumen pria yang berkomentar mengenai produk bra berenda dan berpita seperti ini.

"Material bra ini sangat lembut dan sangat nyaman ketika disentuh, benar-benar enak digunakan. Kamu bisa tidur nyenyak dengan pakaian ini dan tentunya merasa sangat seksi," katanya.

(pep)

Kini ada bra khusus untuk pria, ada-ada saja

Comments