Kingdom Hearts III Hadirkan Mini-Game Gamebot

Games

Updates / Games

Kingdom Hearts III Hadirkan Mini-Game    Gamebot

Kingdom Hearts III Hadirkan Mini-Game Gamebot

KEPONEWS.COM - Kingdom Hearts III Hadirkan Mini-Game Gamebot Direncanakan dirilis di tahun 2018, namun masih tanpa tanggal rilis sama sekali, harapan untuk segera menikmati game teranyar Square Enix Kingdom Hearts III memang tengah menggebu-gebu. Pelan tapi...

Direncanakan dirilis di tahun 2018, namun masih tanpa tanggal rilis sama sekali, harapan untuk segera menikmati game teranyar Square Enix Kingdom Hearts III memang tengah menggebu-gebu. Pelan tapi pasti, kita terus mendapatkan lebih banyak berita game seperti apa yang bisa kita antisipasi, setidaknya dari ragam dunia dan fitur baru yang akan ia tawarkan. Kita sudah mengetahui bahwa Sora dkk akan berpetualang di dunia Monster Inc. lewat trailer terakhir, bersama dengan konfirmasi kembalinya Utada Hikaru sebagai pengisi OST lewat lagunya Chiaki (Jepang) / Don t Think Twice (Barat). Kini, kita mendapatkan berita terbaru terkait mini-game seperti apa yang ia tawarkan.

Kalau Anda termasuk anak yang lahir di tahun 1980-an, maka sepertinya mustahil bila Anda tidak pernah menikmati mesin gaming portable masa lampau yang lebih kita kenal sebagai Gamebot . Tanpa warna dan seringkali hanya memuat 1 permainan dalam tema tertentu, hal ini berubah menjadi mini-game untuk Kingdom Hearts III nantinya. Lewat trailer terbaru bertajuk Classic Kingdom , Anda bisa menikmati game-game sampingan ini dengan beragam tema. Square Enix kabarnya mempersiapkan lebih dari 20 mini-game untuk Anda nikmati nantinya.

Lewat trailer baru bertajuk Classic Kingdom , Kingdom Hearts III memperlihatkan mini-game gamebot yang ia tawarkan.

Kingdom Hearts III sendiri rencananya akan dirilis pada tahun 2018 ini, namun masih tanpa tanggal rilis pasti, untuk Playstation 4 dan Xbox One. Mini-game ini terlihat menarik di mata Anda?

Tags: action, gamingnews, kingdom hearts iii, playstation 4, RPG, square enix, xbox one

Loading...

Comments