Kincir Angin Raksasa Setinggi 69 Meter Ini Akan Segera Beroperasi di Jakarta Garden City

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Kincir Angin Raksasa Setinggi 69 Meter Ini Akan Segera Beroperasi di Jakarta Garden City

Kincir Angin Raksasa Setinggi 69 Meter Ini Akan Segera Beroperasi di Jakarta Garden City

KEPONEWS.COM - Kincir Angin Raksasa Setinggi 69 Meter Ini Akan Segera Beroperasi di Jakarta Garden City JAKARTA - Jepang selama ini dikenal sebagai negara kaya inovasi dan gagasan. Masyarakat Jepang juga dikenal masyarakat dunia sebagai pribadi kreatif, ceri, dan menyukai permainan. Tak heran, banyak tr...

JAKARTA - Jepang selama ini dikenal sebagai negara kaya inovasi dan gagasan. Masyarakat Jepang juga dikenal masyarakat dunia sebagai pribadi kreatif, ceri, dan menyukai permainan. Tak heran, banyak tren di dunia hiburan, game dan bahkan demam isu fashion berasal dari Jepang.

Beraneka ragam amusement park dengan konsep kreatif yang berbeda-beda juga disuguhkan di Jepang, dan bisa menarik banyak wisatawan lokal dan internasional. Wahana ferris wheel (kincir angin raksasa) misalnya, di seluruh Jepang jumlahnya mencapai 160 buah tersebar di banyak sekali wilayah.

Di Jepang, ferris wheel merupakan salah satu lifestyle dan kebutuhan masyarakat untuk melepas penat setelah sibuk bekerja.

Selain itu, wahana ini juga menjadi destinasi wisata untuk menikmati pemandangan di suatu daerah sambil menunggu sunset tiba.

Di Jakarta, atmosfer lifestyle ferris wheel ala Jepang akan hadir di rooftop lantai 3 AEON MALL, Jakarta Garden City, Jakarta Timur. J-SKY Ferris Wheel, nama ferris wheel ini, akan menjadi yang tertinggi di Indonesia.

Ketika berdiri tegak, tinggi ferris wheel ini menjulang hingga 69 meter di atas permukaan tanah.

Wahana hiburan ini akan dikelola oleh PT Momozen Amusement Indonesia, perusahaan yang bergerak di usaha hiburan dan rekreasi.

Semua material dan konstruksi kabarnya dibawa langsung dari Jepang dan ketika ini telah terpasang tepat pada 31 Maret 2017 lalu.

J-Sky Ferris Wheel ini dilengkapi 32 gondola dengan spesifikasi full AC.

Instalasi ferris wheel ini sedang melalui proses tahap akhir dan sedang melalui proses testing atau uji coba operasional untuk memastikan ferris wheel tersebut berjalan baik dan aman digunakan.

Tim desain dan konstruksi kami di Jakarta mengikuti semua building production policy dari Jepang untuk membangun J-SKYFerris Wheel ini di Indonesia. Semua bahan yang kami butuhkan didatangkan langsung dari Jepang," Hironori Takano, Direktur PT Momozen Amusement Indonesia dalam keterangan persnya kepada Tribunnews, Rabu (17/5/2017).

Dia menambahkan, tidak ada satupun bahan dan proses instalasi yang dikurangi.

"Kami benar-benar mengikuti policy yang biasa kami lakukan untuk pembangunan arena permainan, karena ini menyangkut keamanan dan kenyamanan para pengunjung," jelasnya.

Jakarta Garden City yang menjadi lokasi ferris wheel ini berdiri merupakan daerah perumahan dan komersial seluas 370 hektar di Jakarta yang mengusung tagline The Biggest REAL Land Township at Jakarta.

J-Sky Ferris WheelWahana kincir angin raksasaJ-Sky Ferris Wheel setinggi 69 meter segera beroperasi di Jakarta Garden City, Jakarta. Kincir angin yang didatangkan dari Jepang inidilengkapi 32 gondola dengan spesifikasi full AC dan dioperasikanPT Momozen Amusement Indonesia, perusahaan yang bergerak di usaha hiburan dan rekreasi.

Project properti berskala besar ini dikonsep sebagai daerah one stop living yang memudahkan mobilitas penghuninya karena dilengkapi dengan fasilitas club house, eco park, food garden, pasar modern, plus AEON Mall yang dilengkapi J-Sky Ferris Wheel serta RS Mayapada yang akan segera dibangun.

Daerah ini akan memiliki akses jalan menuju Kelapa Gading, Bandara Soetta, Bekasi, Jakarta Selatan dan Tangerang.

J-Sky Ferris Wheel akan resmi dioperasikan bersamaan dengan beroperasinya AEON MALL, Jakarta Garden City, Jakarta Timur, dalam waktu dekat.

Comments