Kim Kardashian Merasa Kehidupannya Lebih Seimbang Setelah Punya 4 Anak

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Kim Kardashian Merasa Kehidupannya Lebih Seimbang Setelah Punya 4 Anak

Kim Kardashian Merasa Kehidupannya Lebih Seimbang Setelah Punya 4 Anak

KEPONEWS.COM - Kim Kardashian Merasa Kehidupannya Lebih Seimbang Setelah Punya 4 Anak Kim Kardashian. (Ist) "Putri saya dan putra saya tidur di kamar yang sama, North menginginkan pesta tidur dengan adiknya, itu sungguh hal besar," kata Kim bersemangat. Kim sebelumnya mengungkapkan bah...
Kim Kardashian. (Ist)

Kim Kardashian. (Ist)

"Putri saya dan putra saya tidur di kamar yang sama, North menginginkan pesta tidur dengan adiknya, itu sungguh hal besar," kata Kim bersemangat.

Kim sebelumnya mengungkapkan bahwa putri sulungnya tidak selalu baik kepada adiknya, Saint yang berusia 3 tahun. Dia harus tetap bersama dan melakukan pemanasan dan menjadi sedikit lebih baik. Saya melihat secercah harapan seminggu yang lalu. Dia tidak berbahaya, dia tidak menyakitinya atau apa pun. Dia hanya tidak menginginkan anak laki-laki di kamarnya, kata Kim wacana North yang saat itu berusia 6 tahun, kepada Kelly Ripa dan Ryan Seacrest 2017 lalu. Sekarang, tampaknya segalanya telah berubah menjadi lebih baik.

Kim juga begitu membangga-banggakan anak keempatnya, Psalm. "Mereka mencintainya. Dia telah membantu semua orang berkumpul. Jadi sekarang semua orang rukun, kata Kim. Semua orang saling mencintai. Semua orang sangat membantu. Dan semua orang mencintainya. Seperti, terobsesi dengan dia, tambahnya.

Kim Kardashian. (Ist)

Kim Kardashian. (Ist)

Bintang itu juga memaparkan perihal penampilan Psalm dan mengatakan bahwa wajah Psalm berubah setiap hari. "Itu lucu. Dia terlihat sedikit seperti Chi dan sedikit seperti Saint. Saya pikir dia terlihat seperti saya, tapi dia juga terlihat seperti dirinya sendiri, kata Kim.Istri Kanye West ini juga menambahkan, Dia sangat imut. Saya hanya tidak sabar untuk melihat seperti apa dia ketika dia seusia Saint," pungkas Kim.

(hari/ari)

Comments