Killer Instinct Versi PC Akan Tuju Steam

Games

Updates / Games

Killer Instinct Versi PC Akan Tuju Steam

killer instinct

Komitmen Microsoft untuk mulai memerhatikan PC sebagai platform gaming potensial memang pantas untuk diacungi jempol. Mereka bahkan tidak ragu untuk merilis beberapa judul langsung yang sempat mereka rencanakan hanya untuk Xbox One ke sana. Namun, tentu saja ada taktik lain di sana. Dukungan kepada PC ini dilakukan dengan memprioritaskan rilis game-game ini hanya untuk Windows 10 saja lewat Windows Store, sebuah langkah untuk mempopulerkan sistem operasi tersebut. Namun yang menarik? Tak sedikit game-game ini kemudian berujung dirilis untuk portal distribusi yang lain seperti Steam setelah jangka waktu tertentu. Seperti yang akan terjadi dengan Killer Instinct.

Sebagai salah satu game fighting langsung Xbox One dan Windows 10, posisi Killer Instinct tentu saja terhitung esensial untuk Microsoft. Namun siapa yang menyangka, bahwa seperti beberapa game sebelumnya, sifat eksklusivitas-nya ini ternyata juga memudar. Killer Instinct yang sempat dirilis di tahun 2013 silam ini dipastikan akan dirilis ulang untuk portal sejuta umat - Steam, yang biasanya juga diikuti dengan dukungan pada sistem operasi Windows 7. Mereka berjanji untuk menyebarkan detail lebih lanjut dalam beberapa waktu ke depan.

That's right, KI is coming to Steam later this year! Thanks to @CEOJebailey for helping us break the news. More details to follow.

Killer Instinct (@KillerInstinct) June 17, 2017

Belum terang seperti apa pola distribusi Killer Instinct ini di Steam, apakah mereka akan mengeluarkan versi paling dasar dengan sistem rotasi karakter ataukah menjualnya sebagai sebuah game penuh layaknya game fighting pada umumnya. Tertarik?

Tags: fighting, gamingnews, killer instinct, pc, steam

Comments