Kilas balik konflik rumah tangga Angel Lelga, kini jadi tersangka

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Kilas balik konflik rumah tangga Angel Lelga, kini jadi tersangka

Kilas balik konflik rumah tangga Angel Lelga, kini jadi tersangka

KEPONEWS.COM - Kilas balik konflik rumah tangga Angel Lelga, kini jadi tersangka Kehidupan dunia selebritis selalu saja menarik untuk dibahas. Tidak hanya mengenai karyanya di dunia hiburan, melainkan juga kehidupan pribadi mereka. Menjadi seorang seleb rasanya memang susah untuk...

Kehidupan dunia selebritis selalu saja menarik untuk dibahas. Tidak hanya mengenai karyanya di dunia hiburan, melainkan juga kehidupan pribadi mereka. Menjadi seorang seleb rasanya memang susah untuk menjaga privasi, alasannya adalah sebagian kehidupannya telah menjadi milik publik secara tak langsung.

Tak jarang sesuatu yang seharusnya ditutupi akan terbongkar pula, termasuk hubungan rumah tangga para seleb. Yang menarik dan masih hangat diperbincangkan merupakan kabar rumah tangga dari keluarga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo.

Pemilik nama asli Lely Anggraeni atau lebih sering disapa dengan Angel Lelga, saat ini sedang terjerat beragam duduk perkara dalam hidupnya. Wanita kelahiran Pontianak, 20 Juni 1977 ini terbilang cukup kontroversial semenjak awal kariernya di dunia hiburan.

Angel Lelga telah melangsungkan pernikahan dengan Vicky Prasetyo pada Februari 2018 lalu. Awalnya pasangan ini terlihat sangat romantis. Angel Lelga dan Vicky sering mengumbar kemesraan mereka di akun sosmed masing-masing maupun di layar kaca televisi.

Seperti yang ditulis Vicky pada akun Instagram pribadinya, delapan bulan berselang rumah tangga yang dibinanya kandas. Vicky Prasetyo dan Angel Lelga memutuskan berpisah. Keluarga yang selama ini dibangun ternyata sering mengalami prahara rumah tangga. Tidak hanya itu, pasangan ini mulai mengumbar aib masing-masing.

Banyak warganet yang menyayangkan tingkah laku Angel Lelga dan Vicky Prasetyo yang saling mengumbar aib. Di samping itu, banyak juga yang sudah menduga rumah tangga Angel Lelga dan Vicky akan berujung perceraian. Bahkan ada pula yang menduga kalau pernikahan keduanya ini hanyalah settingan belaka.

Terlepas dari semua itu, rumor pernikahan settingan, biduk rumah tangga Angel Lelga selalu menjadi bahasan panas di dunia hiburan Tanah Air. merangkum perjalanan rumah tangga Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo yang dipenuhi dengan konflik. Simak kilas balik konflik rumah tangga Angel Lelga yang dihimpun pada Selasa (18/12).

1. Cekcok dengan Vicky.

kilas balik Angel instagram

foto: kapanlagi.com

Setelah Angel Lelga dan Vicky Prasetyo merasa tidak cocok lagi dalam membina hubungan keluarga lagi, mereka sering terlihat cekcok. Keduanya sering mengumbar pertengkaran di publik. Rasanya sangat tidak pantas melihat pasangan yang sebelumnya terlihat romantis berubah menjadi tidak karuan seperti ini.

Dalam suatu siaran televisi, Vicky pernah menangis dan curhat kalau rumah tangganya sedang dilanda masalah. Vicky memaparkan dirinya tengah bertengkar hebat dengan Angel Lelga. Semenjak pertengkaran itu, Vicky lebih memilih kabur dari rumah selama 10 hari.

Tak hanya itu saja, Angel Lelga pernah memarahi Vicky ketika berada di sebuah acara televisi. Angel Lelga marah lantaran Vicky selalu membalas pesan wanita lain.

2. Digerebek Vicky.

kilas balik Angel instagram

foto: Instagram/@vickyprasetyo777

Sudah sempat berpisah, Angel Lelga dan Vicky masih saja membuat kontroversi di depan publik. Pasalnya pada Senin malam (19/11) rumah Angel Lelga digerebek oleh suaminya, yang tak lain Vicky Prasetyo. Dari penggerebekan itu, Angel Lelga sedang bersama pria lain di dalam kamar. Sontak kejadian ini langsung membuat heboh publik.

Menurut pengakuan Angel Lelga waktu itu, dirinya memang tidak mengunci pintu sama sekali. Namun setelah mendengar Vicky datang dengan keadaan marah dan memaksa masuk kamar, sontak Angel langsung mengunci kamar. Vicky terlihat sangat marah dan membawa warga untuk mendobrak pintu.

3. Dilaporkan polisi.

kilas balik Angel instagram

foto: Instagram/@vickyprasetyo777

Setelah terjadi penggerebekan rumah Angel Lelga yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo. Vicky melaporkan Angel Lelga ke polisi atas sangkaan perzinaan. Vicky mengaku kaget dan kecewa melihat Angel Lelga bersama laki-laki lain.

Vicky didampingi penguasa hukumnya Salahuddin dan Marloncius Sihaloho. Tak hanya Angel Lelga yang dilaporkan, melainkan juga Fiki Alman, pria yang diduga bersama Angel Lelga di dalam kamar. Angel Lelga dilaporkan dengan Pasal 284, mengenai perzinaan. Laporan tersebut sudah diterima pihak Polres Metro Jakarta Selatan dengan nomor laporan LP/2256/K/X1/2018/PMJ/Restro Jaksel.

4. Disebut sebagai terduga.

kilas balik Angel instagram

foto: Instagram/@vickyprasetyo777

Setelah pelaporan Vicky Prasetyo pada polisi mengenai sangkaan perzianaan Angel Lelga bersama pria bernama Fiki Alman, keduanya sudah ditetapkan sebagai terduga. Menurut pengacara Vicky, Angel dan Fiki sudah ditetapkan sebagai terduga semenjak 26 November silam.

Setelah menjadi terduga, Angel Lelga masih sempat membeberkan kronologi ketika dirinya bisa berada di dalam kamar bersama Fiki Alman. Menurt Angel, dirinya dan Fiki Alman waktu itu sedang membahas masalah yang sedang dihadapi Angel di taman. Kemudian Angel Lelga mendengar suara gaduh dari luar, ia sengaja menarik Fiki untuk masuk ke kamar guna melihat CCTV.

Recommended By Editor

Comments