Kilas balik 5 penampilan ceria Ulfa Dwiyanti saat di layar kaca dulu

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Kilas balik 5 penampilan ceria Ulfa Dwiyanti saat di layar kaca dulu

Kilas balik 5 penampilan ceria Ulfa Dwiyanti saat di layar kaca dulu

KEPONEWS.COM - Kilas balik 5 penampilan ceria Ulfa Dwiyanti saat di layar kaca dulu Lama tak muncul di dunia hiburan Tanah Air, nama presenter senior Ulfa Dwiyanti kembali muncul di jagat hiburan. Presenter yang dikenal lucu ini kembali hadir menjawab rasa penasaran penggemarnya. Bar...

Lama tak muncul di dunia hiburan Tanah Air, nama presenter senior Ulfa Dwiyanti kembali muncul di jagat hiburan. Presenter yang dikenal lucu ini kembali hadir menjawab rasa penasaran penggemarnya.

Baru-baru ini, komedian era 90-an ini kembali muncul menjadi MC di sebuah acara pernikahan. Hal tersebut diunggah oleh akun Instagram @luqmanoktavia_mc.

foto: Instagram/@luqmanoktavia_mc

Unggahan foto di atas menunjukkan Ulfa Dwiyanti dengan balutan gaun warna merah muda berpose bersama rekan MC-nya. Dari foto tersebut, tampak raut wajah ceria dari Ulfa sembari tersenyum lebar. Foto tersebut menjadi viral di sosmed, tak sedikit yang merindukan wanita berusia 45 tahun kembali ke layar kaca.

Sebelum Ulfa Dwiyanti pernah beberapa kali memandu acara yang pastinya membekas di benak para penontonnya. Ulfa memandu acara Sahur Kita dan Kuis Kocok-Kocok bersama Eko Patrio.

Tak hanya itu, Ulfa juga memiliki acara sendiri seperti Ulfa Punya Acara (Upacara). Berkat kemampuannya, Ulfa sendiri pernah mendapat penghargaan di Ajang Panasonic Award 1997 sebagai pembawa acara terfavorit.

Sebagai menawar rasa rindu kalian, yuk bernostalgia bersama dengan menyaksikan deretan penampilan ceria dari Ulfa Dwiyanti saat di televisi yang himpun dari banyak sekali sumber, Jumat (15/12).

1. Ulfa Dwiyanti kerap menemani santap sahur bersama Eko Patrio dengan kelucuannya.

foto: Istimewa

2. Ulfa Dwiyanti pernah menjadi presenter acara Kuis Kocok-Kocok.

foto: youtube.com

3. Kebayangkan kalau Ulfa dan Komeng bertemu dalam satu acara. Pasti tawamu bakalan pecah dengan aksi guyonan mereka.

foto: Istimewa

4. Semua terhibur dengan aksi Ulfa dan Eko yang kerap membacakan kiriman salam dari penonton.

foto: Istimewa

5. Ulfa juga pernah bertemu almarhum Olga Syahputra. Keduanya sukses membuat penonton tertawa.

foto: youtube.com

(ton)

Comments