Kick-off Liga 1 Belum Pasti, Persija Tunda Launching Skuat Musim 2019

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Kick-off Liga 1 Belum Pasti, Persija Tunda Launching Skuat Musim 2019

Kick-off Liga 1 Belum Pasti, Persija Tunda Launching Skuat Musim 2019

KEPONEWS.COM - Kick-off Liga 1 Belum Pasti, Persija Tunda Launching Skuat Musim 2019 Persija Jakarta berencana akan mengumumkan skuatnya untuk mengarungi Liga 1 2019 pada April mendatang. Namun, hingga saat ini manajemen Persija masih menunggu kepastian kapan Liga 1 akan digelar. Bos...

Persija Jakarta berencana akan mengumumkan skuatnya untuk mengarungi Liga 1 2019 pada April mendatang. Namun, hingga saat ini manajemen Persija masih menunggu kepastian kapan Liga 1 akan digelar.

Bos Persija Jakarta Gede Widiade mengatakan kick off Liga 1 2019 kemungkinan besar akan digelar pada bulan Mei mendatang atau setelah Pemilu 2019.

"Sebenarnya saya mau launching tim dalam waktu dekat, sekalian dengan jersey tapi karena kegiatan kompetisi Insya Allah baru Mei jadi idealnya April launching jersey dan pemain sekalian. Sekarang kami repot mau launching untuk Liga Champions Asia buat apa juga," kata Gede di Jakarta, Kamis (17/1/2019).

Gede mempunyai alasan kuat untuk memperkenalkan tim pada bulan April. Pasukan Ibu Kota masih mempunyai kesempatan untuk menambah atau mengganti pemain sebelum liga dimulai.

"Yang kami harapkan sasaran kami itu di kompetisi Indonesia, kalau kompetisi digelar Mei jadi launching tim bulan April. Mulai sekarang sampai Mei masih punya kesempatan untuk mengganti pemain," tambahnya.

"Bagi teman-teman yang gak ikut di Asia nunggu kompetisi ya di bulan Mei. Kami (Persija) dan PSM sudah punya kegiatan, teman-teman lain resmi formal kompetisi Mei," jelasnya.

Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade (kiri) memperkenalkan Bruno Oliveira de Matos sebagai pemain baru. [Dok. Media Persija]Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade (kiri) memperkenalkan Bruno Oliveira de Matos sebagai pemain baru. [Dok. Media Persija]

Sejauh ini, Persija masih minim pemain baru. Baru Ryuji Utomo, Bruno Matos, dan Jakhongir Abdumuminov yang diperkenalkan.

Persija juga masih menyisakan satu slot pemain asing. Kemungkinan besar, pemain asing tersebut bakal mengisi tempat yang ditinggalkan oleh Jaimerson Xavier di posisi bek tengah.

Comments