Kiat Memilih Gaya Makeup Berdasarkan Zodiak (Bagian 2)

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Kiat Memilih Gaya Makeup Berdasarkan Zodiak (Bagian 2)

Kiat Memilih Gaya Makeup Berdasarkan Zodiak (Bagian 2)

KEPONEWS.COM - Kiat Memilih Gaya Makeup Berdasarkan Zodiak (Bagian 2) Hanya dengan upaya minimal, Kamu mendapatkan penampilan yang maksimal. Polesan perona mata biru dan maskara hitam di sekitar mata sudah membuat Kamu nyaman. Sebagai pelengkap, hiasi bibir dengan warna...

Hanya dengan upaya minimal, Kamu mendapatkan penampilan yang maksimal. Polesan perona mata biru dan maskara hitam di sekitar mata sudah membuat Kamu nyaman. Sebagai pelengkap, hiasi bibir dengan warna-warna natural. Bahkan kalau tak perlu sekali, cukup pakai lip gloss tipis-tipis. Buat event spesial, tegaskan bentuk bibir dengan lipstik merah menyala.

Scorpio

Kamu suka bereksperimen dan mengejutkan orang lain dengan menyamarkan penampilan, sesuai karakter yang misterius. Wig atau bulu mata palsu bukan lagi barang aneh buat Kamu. Dengan adanya atribut semacam itu, dalam mencerahkan wajah Kamu cukup disuplai warna-warna standar. Biru atau hijau untuk sekitar mata dan pink untuk bibir, sebagai contoh.

(Depositphotos)

(Depositphotos)

Sagitarius

Jiwa petualang Kamu tidak berlaku untuk urusan kosmetik. Untuk aktivitas harian, Kamu cukup bahagia dilindungi krim tabir surya dan pelembap bibir. Untuk kesempatan istimewa, jangan cuma lirik alas bedak dan perona pipi. Menebalkan bulu mata dengan maskara yang tepat akan mengubah penampilan Kamu, yang biasanya datar jadi berkesan dramatis.

Capricorn

Konservatif dalam pemilihan makeup, tak selalu berkonotasi negatif. Kamu pandai memilah tren yang tak lekang dimakan waktu. Sadar daya tarik Kamu terletak pada bibir, Kamu memberi penekanan dengan warna-warna klasik-elegan macam plum, burgundy atau merah. Agar perhatian tak beralih pada bagian lain wajah, sebaiknya topang dengan alas bedak beige atau perona mata/pipi tembaga saja.

Aquarius

Rasa melit mendorong Kamu untuk selalu cari tahu tren terbaru. Tapi untuk soal makeup, hanya menyangkut warna-warna yang natural. Alasannya adalah itulah Kamu sukar berpaling dari warna pastel. Tapi tekstur oranye buat pipi dan cokelat buat maskara tidak akan "melukai" zona nyaman Kamu, kok. Warna-warna itu tak terlalu nyleneh buat zona pastel Kamu.

Pisces

Urusan tata rias wajah tidak pernah merepotkan Kamu. Semakin sering Kamu mencoba aneka kosmetik, semakin banyak variasi untuk mempercantik wajah Kamu. Mana pun yang Kamu terapkan, tinggikan tulang pipi dengan warna koral atau tekstur oranye lain. Untuk bibir, aplikasikan warna senada. Sementara untuk mata, hijau padanan yang bagus untuk oranye.

Rekomendasi

Comments