Kiat Membuat Galeri Dinding Agar Ruangan Tampil Beda (1)

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Kiat Membuat Galeri Dinding Agar Ruangan Tampil Beda (1)

Kiat Membuat Galeri Dinding Agar Ruangan Tampil Beda (1)

KEPONEWS.COM - Kiat Membuat Galeri Dinding Agar Ruangan Tampil Beda (1) Galeri dinding bisa menjadi elemen dekorasi yang trendi dan berkarakter kalau Kamu memberikan sentuhan pribadi. Rumah harus menjadi refleksi orang-orang yang tinggal di dalamnya. Galeri dinding denga...

Galeri dinding bisa menjadi elemen dekorasi yang trendi dan berkarakter kalau Kamu memberikan sentuhan pribadi.

Rumah harus menjadi refleksi orang-orang yang tinggal di dalamnya. Galeri dinding dengan hiasan seni yang bersifat personal akan membuat ruangan menjadi hidup dan itu salah satu cara paling lugas bagi rumah Kamu untuk bercerita, urai Joanna.

Apa saja benda yang bersifat pribadi? Joanna menyebutkan, benda-benda yang tak terpikirkan seperti kartu pos dari lokasi bulan madu Kamu, surat cinta dari pasangan, hingga coretan tak berbentuk si kecil bisa menjadi hal kecil yang akan memberi efek besar pada galer dinding Kamu dibanding selembar foto.

Ini bisa juga menjadi koleksi untuk hampir semua hal yang membawa kebahagiaan untuk Kamu, seperti lukisan, cetakan, ilustrasi, tipografi, foto, halaman buku, apapun, tambah Joanna.

2. Jangan Sekadar Mengikuti Tren

Tentunya sah-sah saja bila Kamu ingin mengombinasikannya dengan poster, lukisan, atau hiasan seni apapun yang tidak berkaitan dengan memori pribadi. Namun Joanna menyarankan, pilihlah benda yang punya benang merah dengan koleksi pribadi Kamu, jangan hanya sekadar mengikuti tren.

Jangan tiba-tiba meletakkan poster bergambar burung flamingo berwarna merah muda dengan latar warna hijau toska di tengah-tengah pajangan galeri dinding yang bernuansa vintage, misalnya.

Meski hiasan bernuansa musim panas dengan ikon burung flamingo sedang naik daun, namun kalau tidak selaras dengan hiasan lainnya hanya akan mengaburkan nuansa dekorasi secara keseluruhan.

bersambung

(riz / gur)

Rekomendasi

Kiat Membuat Galeri Dinding Agar Ruangan Tampil Beda (1)

Comments