Kiat Bagi Perempuan Agar Terhindar dari Perselingkuhan

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Kiat Bagi Perempuan Agar Terhindar dari Perselingkuhan

Kiat Bagi Perempuan Agar Terhindar dari Perselingkuhan

KEPONEWS.COM - Kiat Bagi Perempuan Agar Terhindar dari Perselingkuhan Mintalah untuk diperkenalkan dengan sahabat kantornya, sahabatnya, teman-temannya, keluarganya, dan lain-lain. Hal ini perlu dilakukan agar Kamu mengetahui sisi sesungguhnya laki-laki itu. Biar kita a...

Mintalah untuk diperkenalkan dengan sahabat kantornya, sahabatnya, teman-temannya, keluarganya, dan lain-lain. Hal ini perlu dilakukan agar Kamu mengetahui sisi sesungguhnya laki-laki itu. Biar kita aman, tidak jadi korban obralan cinta, tegas Nina.

(Depositphotos)

(Depositphotos)

Bila cinta buta masih tidak bisa dikendalikan, maka perempuan perlu tegas dengan dirinya sendiri, pertanyakan juga nilai-nilai pribadinya. Contohnya, apakah mau menjadi perusak rumah tangga orang lain? Apakah senang mengganggu perempuan lain? Apakah terpikir kalau kelak akan diperlakukan sama?

Perempuan yang ingin berhenti dari kemungkinan merusak hubungan orang lain, bisa juga membuat jaring pengaman. Sehingga, bila laki-laki ini menolak melepaskan dan malah terus mengejar, orang-orang dekat dalam jaring pengaman ini yang akan membantu menjaga dan mencegah Kamu balik kepada laki-laki itu.

Sekali lagi, selalulah bersikap kritis ketika mendapat perhatian dari orang lain. Apakah benar orang ini memperhatikan kita atau dia hanya sedang lari dari hubungan resminya. Beranilah berhenti, walau hubungan yang dijalani terasa nyaman, kalau ternyata hubungan yang dijalani ialah hubungan perselingkuhan.

(wida)

Rekomendasi

Comments