Kiamat 29 Juli 2016? Berikut 7 Skenario Penyebab Terjadinya Kiamat di Bumi

Unik

Ragam / Unik

Kiamat 29 Juli 2016? Berikut 7 Skenario Penyebab Terjadinya Kiamat di Bumi

Kiamat 29 Juli 2016? Berikut 7 Skenario Penyebab Terjadinya Kiamat di Bumi

KEPONEWS.COM - Kiamat 29 Juli 2016? Berikut 7 Skenario Penyebab Terjadinya Kiamat di Bumi Sebuah kelompok yang bernama End Times Propechies menghembuskan isu bahwa 29 Juli 2016 akan menjadi akhir dari kehidupan di dunia atau kiamat akibat pergeseran kutub magnetik Bumi.Namun, Badan Antarik...


Sebuah kelompok yang bernama End Times Propechies menghembuskan isu bahwa 29 Juli 2016 akan menjadi akhir dari kehidupan di dunia atau kiamat akibat pergeseran kutub magnetik Bumi.

Namun, Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) meminta kita tak perlu panik karena menganggap hal itu sebagai fenomena yang wajar dan terus berlangsung, bukan sesuatu yang mendadak.

Sebelumnya beredar kabar bahwa Bumi akan dihantam asteroid pada 6 Mei. Kelompok tersebut juga menyebut, Barack Obama akan mengungkap bahwa ia seorang anti-Kristus pada Juni semuanya tak terbukti.

Tak hanya itu ramalan kiamat yang pernah dicetuskan. Beberapa waktu lalu ilmuwan terkemuka Stephen Hawking berkata bahwa penduduk Bumi akan binasa akibat serangan alien.

Atau, ada yang mengira, Large Hadron Colider kompleks mempercepat partikel berenergi tinggi yang terbesar di dunia adalah wormhole yang akan menyedot manusia menuju dunia lain. Dikutip dari liputan6.com, Berikut tujuh skenario penyebab terjadinya kiamat yang mengakibatkan musnahnya kehidupan di Bumi:

1. Serangan Alien


Gambar Foto Alien Invasion Pics Skenario Penyebab terjadinya di Bumi Dunia

Stephen Hawking berkata bahwa penduduk bumi akan binasa akibat serangan alien. Hal tersebut didasarkan pada preseden yang dilakukan oleh manusia sendiri, seperti tendensi kita untuk menjajah wilayah atau negara lain demi memperoleh kekuasaan lebih.

Terdapat anggapan bahwa dengan berkembangnya zaman, saat peradaban maju mampu menjajah planet lain, membunuh penghuni asli bukan hanya sekedar wacana.

Atau, jangan-jangan terdapat ras alien cerdas akan turun dari langit dan melenyapkan kita semua dari muka Bumi. Bagaimana menurut Anda?

Pages: 1 2 3 4

Comments