Khusus Dewasa! Trik Agar Bercinta Pakai Kondom Tetap Nikmat: Sesuai Ukuran dan Pakai Pelumas

Hot!

Life & Style / Hot!

Khusus Dewasa! Trik Agar Bercinta Pakai Kondom Tetap Nikmat: Sesuai Ukuran dan Pakai Pelumas

Khusus Dewasa! Trik Agar Bercinta Pakai Kondom Tetap Nikmat: Sesuai Ukuran dan Pakai Pelumas

KEPONEWS.COM - Khusus Dewasa! Trik Agar Bercinta Pakai Kondom Tetap Nikmat: Sesuai Ukuran dan Pakai Pelumas Kondom termasuk salah satu alat kontrasepsi yang ampuh untuk cegah kehamilan. Selain itu, kondom juga bisa untuk mencegah infeksi menular seksual (IMS). Tetapi, sejumlah pria terkadang mengeluh pemaka...

Kondom termasuk salah satu alat kontrasepsi yang ampuh untuk cegah kehamilan. Selain itu, kondom juga bisa untuk mencegah infeksi menular seksual (IMS). Tetapi, sejumlah pria terkadang mengeluh pemakaian kondom bisa mengurangi kenikmati penetrasi.

Anggapan tersebut sebenarnya tak selalu benar. Pakar seksual dari Amerika Serikat Debby Herbenick, PhD., mengungkapkan bahwa memakai kondom masih cara terbaik untuk mencegah kehamilan juga IMS. Kenikmatan penetrasi tidak akan berkurang kalau pasangan tahu cara memakainya.

Dikutip dari Mens Health, Debby berikan beberapa trik berikut ini:

1. Pakai kondom sesuai ukuran

Sungguh Tega! Wanita Ini Tak Mau Hubungan Seks karena Lelah Momong Anak, Suaminya Malah Bawa Pulang PSK

Jangan memilih kondom yang terlalu besar atau terlalu pas bahkan kekecilan. Alasannya adalah, ukuran yang tidak pas bisa bikin penis tidak nyaman.

Ilustrasi pasangan saat bercinta. [shutterstock]Ilustrasi pasangan saat bercinta. [shutterstock]

2. Gunakan pelumas

Banyak pria, terutama yang baru mengenal seks, tidak memakai pelumas saat berhubungan intim. Padahal menambahkan sedikit pelumas berbahan dasar air cukup sebesar kacang polong saja ke ujung penis dapat membuat seks lebih menyenangkan. Selain itu juga dapat bantu meningkatkan sensasi dan gairah saat pria ereksi.

3. Minta pakaikan kondom kepada pasangan

Mintalah pasangan untuk bantu memasangkan kondom agar pria dapat fokus pada hal lain, seperti melihat atau menyentuhnya. Cara itu berguna untuk mempertahankan gairah dan ereksi pria selama kondom dipasangkan.

CEK FAKTA: Fuji Nangis Saat Rebecca Klopper Akui Pemeran Utama Video Syur, Ibunda Fadly Kaget

Ilustrasi kondom (Freepik)Ilustrasi kondom (Freepik)

4. Pakai saat sudah ereksi penuh

Kondom dirancang untuk digunakan pada penis yang sedang ereksi. Beberapa penelitian telah menemukan bahwa sejumlah besar pria, terutama yang masih muda, akan memakai kondom ketika mereka tidak terlalu terangsang. Padahal hal itu lah yang bisa mengurangi nikmat seks. Lakukan foreplay terlebih dahulu, setelah ereksi baru pakai kondom.

5. Rasakan sensasinya

Meski sebagian pria merasa kondom mengurangi sensasi saat berhubungan seks, sebenarnya tidak harus demikian. Beberapa kondom, seperti yang lebih lebar pada bagian kepala maupun batang atau yang lebih tipis, dapat membantu meningkatkan sensasi saat berhubungan seks.

Comments