Khawatir Nama Anaknya Jadi Bahan Ejekan, Ibu Ini Stres sampai Tak Bisa Tidur

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Khawatir Nama Anaknya Jadi Bahan Ejekan, Ibu Ini Stres sampai Tak Bisa Tidur

Khawatir Nama Anaknya Jadi Bahan Ejekan, Ibu Ini Stres sampai Tak Bisa Tidur

KEPONEWS.COM - Khawatir Nama Anaknya Jadi Bahan Ejekan, Ibu Ini Stres sampai Tak Bisa Tidur Seorang ibu baru-baru ini mengaku khawatir dengan nama yang diberikan kepada anak perempuannya. Dia merasa nama tersebut bisa menuai ejekan di masa yang akan datang....

Seorang ibu baru-baru ini mengaku khawatir dengan nama yang diberikan kepada anak perempuannya. Dia merasa nama tersebut bisa menuai ejekan di masa yang akan datang.

Memangnya nama seperti apa yang diberikan oleh ibu ini untuk putrinya? Melansir Mirror, Kamis (22/7/2021), ibu tersebut menamai anaknya Alexa.

Sekilas tidak ada yang salah dengan nama tersebut. Tapi bagi orang yang tinggal di Amerika seperti ibu ini, nama Alexa identik dengan asisten canggih dan cerdas yang dikembangkan oleh Amazon.

Dia yakin bahwa putrinya yang sekarang baru berusia 2 tahun akan mendapat ejekan karena namanya Alexa. Ibu ini pun mulai mempertimbangkan untuk mengubah nama sang anak.

Gabungan Ayah hingga Kakek, Nama Bayi di Filipina Ini Bikin Lidah Keseleo

"Saya 100% yakin dia akan dikucilkan, diintimidasi, dan diejek karena dipanggil ini (Alexa)," curhatan seorang ibu secara anonim.

Ilustrasi anak kecil. (Pexels/Emma Bauso)Ilustrasi anak kecil. (Pexels/Emma Bauso)

"Saya sudah secara singkat mengungkapkan rencana saya kepada mantan pasangan dan dia dengan tegas berpikir bahwa namanya tidak akan diubah," lanjutnya.

Belakangan niat ibu itu semakin kuat setelah mendapat komentar kurang menyenangkan dari beberapa orang. Bahkan ayahnya sendiri sempat menganggap nama Alexa "lucu".

"Bahkan ayah saya sendiri yang punya Echo Dot (smart speaker Amazon) menganggapnya lucu ketika dia sedang bicara dengan Alexa tapi speaker-nya menjawab," cerita ibu itu lagi.

Masalah ini dianggap cukup serius oleh ibu tersebut sampai membuatnya tidak bisa tidur. Dia merasa telah menjebak putrinya seumur hidup dengan memberikan nama Alexa.

Takut Orang Salah Eja, Viral Wanita Larang sang Adik Namai Anaknya Begini

"Saya hanya merasa seperti telah menjebaknya seumur hidup untuk disuruh mematikan lampu atau memainkan musik 80-an atau menceritakan lelucon yang buruk," tuturnya.

Comments