Khasiat Vitamin C, Bisa Atasi Tanda-Tanda Penuaan Loh!

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Khasiat Vitamin C, Bisa Atasi Tanda-Tanda Penuaan Loh!

Khasiat Vitamin C, Bisa Atasi Tanda-Tanda Penuaan Loh!

KEPONEWS.COM - Khasiat Vitamin C, Bisa Atasi Tanda-Tanda Penuaan Loh! VITAMIN C dikenal akan kandungan antioksidan yang tinggi dan membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Tetapi, belum banyak yang tahu kalau vitamin ini juga memiliki manfaat tersembunyi yang belum diket...

VITAMIN C dikenal akan kandungan antioksidan yang tinggi dan membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Tetapi, belum banyak yang tahu kalau vitamin ini juga memiliki manfaat tersembunyi yang belum diketahui.

Salah satunya dalam mengatasi masalah tanda-tanda penuaan. Ya, mengutip Womenshealthmag, Selasa (28/3/2017), sebuah studi dari American Journal of Clinical Nutrition pada 2007 menunjukkan bahwa, wanita dengan rentang usia pertengahan yang rajin mengonsumsi vitamin C melalui makanan akan sedikit mengalami masalah kerutan dan kulit kering.

Karena itu, para ahli pun menyarankan agar mengonsumsi vitamin C sehingga tanda-tanda penuaan hingga kerusakan radikal bebas bisa diperlambat.

Nah, selain mengonsumsinya melalui makanan, seperti sayur dan buah-buahan, tak ada salahnya untuk menggunakan masker wajah yang kaya akan vitamin C. Bagaimana caranya?

Bahan :

1 buah kiwi

buah pepaya

Cara membuat dan mengaplikasikan :

Haluskan satu buah kiwi dan setengah buah pepaya dalam sebuah mangkuk besar. Kalau sudah halus merata menjadi pasta, terapkan pada seluruh wajah. Diamkan selama 15-20 menit, kemudian bilas dengan air dingin. Lakukan hal ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Khasiat Vitamin C, Bisa Atasi Tanda-Tanda Penuaan Loh!

Comments