Khasiat Cuka Kelapa, Enggak Kalah Sehat dari Cuka Apel

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Khasiat Cuka Kelapa, Enggak Kalah Sehat dari Cuka Apel

Khasiat Cuka Kelapa, Enggak Kalah Sehat dari Cuka Apel

KEPONEWS.COM - Khasiat Cuka Kelapa, Enggak Kalah Sehat dari Cuka Apel CUKA apel cukup populer di kalangan orang-orang yang sedang melakukan program penurunan berat badan atau pun memanfaatkannya sebagai skincare. Tetapi, ada juga cuka kelapa yang sama manfaatnya dengan...

CUKA apel cukup populer di kalangan orang-orang yang sedang melakukan program penurunan berat badan atau pun memanfaatkannya sebagai skincare. Tetapi, ada juga cuka kelapa yang sama manfaatnya dengan cuka apel.

Sayangnya, masih banyak orang yang jarang tahu manfaat cuka kelapa. Kira-kira apa saja ya?

Cuka kelapa merupakan bentuk alami dari cuka yang dibuat dengan memfermentasi nira kelapa, yang selanjutnya mengarah pada oksidasi etanol menjadi asam asetat.

Cuka kelapa telah menjadi tren baru di kalangan penggemar kesehatan. Ini berasal dari daerah pesisir Asia Tenggara.

Menurut para ahli, cuka kelapa sangat bagus untuk menyembuhkan masalah perut karena mempunyai semua kualitas minuman probiotik dan disiapkan melalui proses fermentasi.

Makanan fermentasi ialah pilihan yang sehat jikalau disiapkan dengan cara yang higienis. Ini bagus untuk usus dan memperkuat kekebalan tubuh.

5 Makanan Pereda Asam Lambung, Tak Perlu Minum Obat

cuka kelapa

Melansir Times of India, Jumat (7/8/2020), penelitian menunjukkan bahwa cuka kelapa mempunyai banyak asam asetat, yang membuatnya sehat untuk penderita diabetes.

Minuman ini juga mempunyai beberapa sifat anti-inflamasi, yang membantu melawan obesitas dan mengatur berat badan.

Selanjutnya

Comments